spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Anggota Linmas Mergan Raya Malang Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu

Berita Lainnya

Berita Terbaru


Malang Posco Media – Warga Jalan Mergan Raya Gang V Kota Malang, Jumat (10/6) pagi heboh. Ini setelah ditemukan mayat Sugeng Edy Santoso, 57, warga RT10 RW06 meninggal di ruang tamu rumahnya.

Proses evakuasi jenazah, dilakukan anggota relawan SAR Malang, untuk dibawa ke IKF RSSA Malang. Meski diduga sakit, namun kematiannya tetap diselidiki anggota Polsekta Sukun.

- Advertisement -

Ketua RT10, Aris Isnaeni menjelaskan kematian anggota linmas di lingkungan itu, setelah warga sekitar mencium bau busuk dari rumah yang dihuni Sugeng, sapaan akrabnya.

“Saya tadi usai antar anak sekolah, lewat lokasi dan sudah ada beberapa warga yang berkumpul. Mereka curiga bau busuk keluar dari dalam rumah pak Sugeng,” katanya.

Informasi yang dia dapat, Sugeng sudah tidak terlihat keluar rumah sejak empat hari yang lalu. Warga, lanjutnya memilih untuk mendobrak pintu rumah tersebut.

Ternyata dugaan warga bila ada yang tidak beres, benar. Sugeng meninggal di ruang tamu dalam posisi telungkup dan mengeluarkan darah. “Kami lantas menghubungi polisi untuk melaporkan penemuan jenazah pak Sugeng,” tutup dia. (mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img