spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Polsek Pakis Amankan Keberangkatan CJH

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media– Polsek Pakis melaksanakan pengamanan pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) wilayah Kecamatan Pakis Kabupaten Malang yang dipusatkan di KBIH Al Makarim di Jalan Raya Bunut Wetan, Sabtu (11/6) pagi.

“Kami berikan pengamanan secara maksimal terhadap para aamu Allah ini untuk memastikan bahwa 28 Calon Jamaah Haji yang masuk dalam kloter 13 ini dalam keadaan aman baik di saat persiapan keberangkatannya sampai ke tempat titik kumpulnya Calon Jamaah Haji seluruh Kabupaten Malang di pintu tol Singosari,” ucap Kapolsek Pakis AKP Lutfi.

- Advertisement -

Keberangkatan CJH ini juga diiringi oleh keluarga pengantar yang jumlah cukup banyak. Situasi arus lalu lintas sedikit terhambat namun demikian tidak mengurangi kehikmatan upacara pemberangkatan para tamu Allah ke Baitullah.

“Selamat menunaikan ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur. Jaga kesehatan dan tetap perhatikan prokes karena saat ini masih pendemi dan mohon berikan doa terbaik semoga warga Kabupaten Malang senantiasa selalu dalam Lindungan Allah SWT,” harap AKP Lutfi.(jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img