spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Alfamart Salurkan Donasi ke Cowas JP Malang di Rumah Kita

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media –  Alfamart kembali menyalurkan donasi konsumen. Menggandeng Malang Posco Media, Alfamart menyerahkan 30 paket sembako kepada keluarga besar Cowas JP Malang. Sembako tersebut diserahkan bersamaan digelarnya  pertemuan keluarga besar Cowas JP Malang di kantor Malang Posco Media siang tadi.

Mengawali sambutannya Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Malang Mochammad Faruq Asrori mengatakan bahwa semua yang hadir dalam kegiatan silahturahmi adalah orang-orang yang sudah mendidiknya.

Faruq pun memberikan apresiasi kepada Malang Posco Media yang menggelar pertemuan keluarga besar Cowas JP Malang. Karena, pertemuan ini menjadi ajang silahturahmi.

Keluarga besar Cowas JP Malang hadir di silahturahmi yang digelar di kantor Malang Posco Media. (Akbar Maulida-MPM)

“Saya senang, dengan adanya pertemuan ini. Merekatkan tali silahturahmi. ‘Mengumpulkan balung yang berserakan’. Semoga ke depan acara seperti ini terus bergulir, ” katanya.

Faruq pun menguraikan donasi yang diberikan kepada keluarga besar Cowas JP Malang Raya merupakan uang kembalian konsumen yang berbelanja. Pengelolaan uang kembalian tersebut, Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah.

Sementara itu Chairman Malang Posco Media Juniarno D Purwanto yang juga coordinator Cowas JP mengatakan pertemuan keluarga besar Cowas JP kali ini membawa berkah. Karena selain merekatkan tali silahturahmi, juga ada donasi yang diterima para anggota Cowas JP.

“Ini acaranya Mas Faruq (Alfamart) berbagi rejeki sekaligus nostalgia, ” Katanya.

Purwanto pun berharap pertemuan-pertemuan seperti ini sering digelar dengan difasilitasi oleh Alfamart.

Sementara itu suasana gayeng pun menyelimuti pertemuan Cowas JP Malang. Pertemuan ini menjadi ajang reuni para sahabat. Mereka saling bercerita dan bercanda. Tak jarang terlihat wajah mereka berseri-sering mengingat aktifitas mereka dulu saat sama-sama aktif.

Selain anggota Cowas JP  hadir juga keluarga Cowas JP. Tampak diantaranya adalah  Raisa Larasati. Dia adalah putri dari  Subagyo yang merupakan salah satu karyawan pracetak Jawa Pos.

Hadir juga Amalia Kautsaria. Dia adalah putri dari Alm Husnun N Djurait mantan Pemred Malang Pos.

Laras mengaku senang bisa hadir dalam pertemuan Cowas JP Malang Raya yang digelar hari ini. Pertemuan ini menurut Laras menjadi bukti kerekatan hubungan para Cowas JP.

“Ini sangat luar biasa bagi saya. Karena ini menjadi ajang untuk merekatkan tali silahturahmi, ” tandasnya. (ira/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img