spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Malangposcomedia.id Ikuti Rakerda AMSI Jatim 2022 di Mojokerto

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MOJOKERTO – 70 media siber se Jawa Timur mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur. Raker bertema Jatim Digital Day ‘Menuju ekosistem digital untuk kebangkitan ekonomi kreatif dan umkm Jawa Timur berlangsung di pendopo Pemkot Mojokerto.

Chairman MPM Juniarno Djoko Purwanto dan Direktur Hary Santoso saat mengikuti Rakerda AMSI.


Malangposcomedia.id merasa terhormat karena diundang untuk mengikuti rakerda kali ini. Sebab malangposcomedia.id yang usianya berjalan dua tahun ini sudah bergabung dengan asosiasi media siber yang beranggotakan media media siber profesional ini.

- Advertisement -


Hadir dari malangposcomedia.id Chairman MPM Juniarno Djoko Purwanto, Direktur Hari Santoso, Pemred Abdul Halim dan Buari Manager Marketing.

“Sebagai anggota baru, malangposcomedia.id harus hadir lengkap. Ini sebagai apresiasi dan penghormatan karena malangposcomedia.id sebagai media siber yang baru diterima dengan baik oleh teman teman AMSI Jawa Timur dan AMSI pusat. Sekali lagi kami mengucapkan Terima kasih kepada AMSI, semoga media siber di Jatim makin maju, kondusif dan makin melesat seiring dengan era digital yang makin inovatif, ” ujar Pak Pur panggilan Juniarno Djoko Purwanto.(lim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img