.
spot_img
Wednesday, October 23, 2024
spot_img

Manjakan Tamu dengan Koleksi Ensiklopedia Super Lengkap

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Sebagai salah satu hotel yang mengusung konsep One Stop Staycation, Senyum World Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas sport recreation dan edukasi yang dapat memenuhi kepuasan para tamu.

Tidak ingin berhenti disitu, hotel yang berada di Jalan Ir. Soekarno No. 144 Beji, Kota Batu ini terus meningkatkan fasilitas bagi tamunya Fasilitas terbaru dan wajib dicoba oleh tamu adalah Perpustakaan dengan koleksi ensiklopedia super lengkap menjadi fasilitas berbasis edukasi yang disediakan. Bahkan Perpustakaan tersebut sudah banyak diminati oleh tamu Senyum World Hotel dari semua usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa dapat berkunjung ke tempat ini.

- Advertisement -

Kapten Entertaiment Senyum World Hotel, Fani Nurfadilah mengatakan bahwa Perpustakaan Senyum Hotel menyediakan berbagai jenis buku mulai dari novel fiksi dan non fiksi, majalah, buku pengetahuan, dan Ensiklopedia. Jenis Ensiklopedia yang tersedia diperpustakaan Senyum World Hotel beragam, mulai dari ensiklopedia anak, pelajar, dan sains.

“Selain buku, perpustakaan ini juga menyediakan kaset video English Course yang bisa membantu mengedukasi anak. Perpustakaan ini juga dilengkapi dengan sofa, kursi dan meja yang banyak sehingga tamu bisa membaca buku sembari bersantai dengan nyaman,” ujar Fani kepada Malang Posco Media, Jumat (17/6) kemarin.

Diungkapnya dari banyak tamu yang datang, biasanya membaca majalah, buku anak, ensiklopedia dan bermain puzzle. Tidak hanya membaca, tapi tamu yang datang juga memanfaatkan perpustakaan yang juga menyediakan permainan anak-anak.

“Karena lokasi perpustakaan yang berseberangan dengan fasilitas playground anak inilah membuat tempat ini lebih sering dikunjungi tamu anak-anak dan orang tua yang mendampingi sembari menunggu anaknya bermain. Perpustakaan Senyum World buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan pengunjung yang mencapai 150 orang per harinya,” ungkap Fani selaku Kapten Entertaiment yang sudah bekerja selama 4 tahun.

Menariknya lagi, fasilitas perpustakaan ini biasa dijadikan tempat bersantai sambil menikmati buku bacaan yang disediakan. Dengan ramai kunjungan saat pagi sampai sore hari.

Lebih lanjut, Fani menyampaikan jika Senyum World Hotel merupakan hotel bintang empat yang beroperasi sejak tanggal 15 Desember 2018 ini berintegrasi dengan JTP 3. Hotel yang satu kawasan dengan JTP 3 dan memiliki 209 kamar ini mengusung konsep tematik 8 negara di dunia melalui elemen interiornya dan konsep green building apartemen dengan desain modern minimalis bernuansa alam.

Hotel tematik memiliki tema delapan negara di dunia meliputi Indonesia,Jepang, Cina, Yunani, Moroko, Afrika, Meksiko, dan negara di Eropa.

Sedangkan, Green Building Apartemen memiliki 3 tipe kamar dengan nuansa hijau daun dan alam, baik untuk kamar Deluxe, Executive dan Family. “Senyum World Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan keluarga antara lain swimming pool, kids pool, sauna, steam, jacuzzi, mini golf, mini futsal, mini basketball, fitness, library, indoor playground, ninja adventure, table tennis, wall climbing dan billiard,” pungkasnya. (eri)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img