spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Tipu Pemilik Toko Bawa Kabur 2 Tabung gas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG-Aksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Malang. Baru-baru ini seorang wanita muda terekam CCTV diduga membawa kabur dua tabung gas LPG 3 kilogram. Aksinya dilakukan di Jalan Raya Krajan Bunut Wetan Kecamatan Pakis.

Aksi pencurian ini terekam oleh CCTV milik sebuah dealer bernama Mokas pada Sabtu (25/6) sekitar pukul 09.00 WIB. Videonya diunggah dan sempat viral di media sosial. Banyak warga menyayangkan aksi tersebut.

- Advertisement -

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku seorang wanita dengan mengendarai motor Honda Supra yang diparkir di depan warung, dengan potongan rambut sebahu.

“Pas datang, pelaku bilangnya karyawan baru warung lesehan belut. Dia disuruh bosnya beli gas tetapi tidak bawa tabung kosong,” cerita Lia Wulan, anak pemilik warung saat dikonfirmasi, Sabtu (26/6).

Ia menerangkan bahwa ibunya sudah kenal baik dengan bos pemilik warung lesehan belut yang dimaksud. Alhasil, ibunya yang saat itu menjaga toko percaya dan mengiyakan saja.

“Ibu bilang ambil saja mbak, karena ibu masih mengisi bensin ke dalam botol,” ceritanya.

Kata Lia, semula terduga pelaku itu hendak membeli lima tabung gas. Karena memgalami kesulitan untuk membawanya di sepeda motor, hanya dua tabung yang diambil.

Beberapa jam setelah kejadian, tepatnya menjelang magrib, ibunya mendatangi pemilik warung lesehan belut yang dimaksud dan menayakan, apakah disini ada karyawan baru. Namun, sang pemilik warung lesehan mengatakan tidak ada.

“Ibu saya menunjukkan video CCTV ke pemilik lesehan dan dia bilang tidak kenal sama wanita ini,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis, pemilik warung murah rejeki belum melaporkan ke pihak kepolisian. Alasannya menunggu idtikad baik terduga pelaku yang membawa kabur dua tabung tersebut.

“Kami viralkan saja karena menunggu idtikad baik pelaku. Agar yang lain juga tahu dan berhati-hati,” tutupnya. (tyo/ggs)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img