spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Pergi Ngopi, Tewas di Teras Warung

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Muhammad Suliadi, 44 tahun, warga Jalan Tarupala Gg II RT 23 RW 04 Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, pagi kemarin ditemukan tidak bernyawa di teras warung kopi milik Tutik Pujiati, Jalan Kebonagung (depan PG Kebonagung). Pria ini ditemukan meninggal terlentang dengan kepala menghadap timur.Hal ini pun membuat warga sekitar lokasi gempar dan langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat kondisi korban sekaligus melaporkan peristiwa itu ke polisi.

“Begitu mendapatkan laporan kami langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP,’’ kata Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo SH. Dari hasil olah TKP sementara dijelaskan Sutomo, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.  Saat ditemukan korban juga masih berpakaian lengkap. Menggunakan kaos warna cokelat dan celana jeans warna biru.

- Advertisement -

“Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Tadi juga ada anggota keluarganya yang datang ke lokasi menyebutkan korban memiliki riwayat sakit jantung dan saat ini masih menjalani rawat jalan,’’ ungkap Sutomo.

Selain itu, Sutomo juga menyebutkan jika keluarga korban menolak jenazah di otopsi. Lantaran mereka percaya jika korban meninggal karena sakit. “Untuk penolakan otopsi kami juga meminta keluarga korban untuk membuat surat pernyataan,’’ ungkapnya.

Sementara itu pemilik warung Tutik Pujiati kepada petugas mengatakan jika korban datang ke warung kopi miliknya pukul 05.00. Saat datang korban langsung ke area dapur untuk membuat air panas dan meminumnya. Tak lama kemudian, Tutik mengatakan Suliadi keluar dan duduk di teras warung.

“Yang pasti saya pukul 07.30 keluar warung dan melihat tubuh Suliadi sudah tergeletak. Semula mengira korban pingsan. Namun setelah dilihat lebih teliti ternyata sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Sementara itu Solikah kakak kandung Suliadi, mengatakan jika beberapa hari terakhir kondisi adiknya tidak sehat. Dia kerap mengeluh sakit pada perut dan lengan tangan. Keluarga sendiri sudah sering memberitahu agar korban istirahat dan tidak keluar rumah. Mengingat kondisinya yang kurang sehat.

“Adik saya ini ada riwayat sakit jantung, saat ini sedang menjalani perawatan di Puskesmas Pakisaji,’’ katanya. (mp3/ira/ggs)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img