spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Jagoan Cloud; Teknologi CloudPlatform Jawab Kebutuhan Bisnis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tren digitalisasi di Indonesia kekinian semakin berkembang. Menjawab tantangan tersebut, Jagoan Hosting Indonesia memunculkan Jagoan Cloud.

“Kami hadir untuk menjawab kebutuhan bisnis di dalam mengelola teknologi cloud untuk pengembangan aplikasi agar lebih mudah dan efektif,” terang Andina Paramitha, Brand Specialist Jagoan Cloud.

- Advertisement -

Platform ini merupakan tools yang bisa digunakan oleh talenta digital yang ingin berkarir di bidang teknologi dan pengembangan aplikasi. Sehingga, ketika menjajaki karir di dunia nyata, sudah terbiasa dengan teknologi cloud.

Andina Paramitha, Brand Specialist Jagoan Cloud.

Bedanya dengan platorm lain, Jagoan Cloud dirancang untuk meminimalisir penggunaan budget pengembangan aplikasi. Tanpa perlu kartu kredit dan lebih mudah dioperasikan, utamanya untuk pemula.

“Jadi, bisa memberikan kesempatan bagi pelaku bisnis yang ingin mengembangkan aplikasi dengan lebih cepat dan dengan budget tipis,” kata dia.

Saat ini, Jagoan Cloud memberikan kredit sebesar Rp 150 ribu selama masa soft launching untuk melakukan uji coba. “Kredit ini berlaku satu bulan. Namun, untuk penggunaan jangka panjang, bisa membayar sesuai dengan kebutuhan saja,” kata dia.

Saat ini, Jagoan Cloud menargetkan orang orang yang bekerja di bidang pengembangan aplikasi untuk jadi pengguna awal jagoan cloud. “Harapannya, dengan adanya platform ini, mereka bisa mencoba dan lebih baham teknologi cloud sehingga dapat memudahkan pekerjaan mereka” tandas dia. (ley)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img