spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Dua Maling Terekam CCTV Bobol Outlet Makanan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG– Aksi pencurian outlet makanan dan minuman Samsoe Rice Box di Jalan Ki Ageng Gribig Kota Malang terekam CCTV. Dari rekaman itu, diketahui pencurian terjadi Minggu (17/7) dini hari. Pemilik outlet Samsoe Rixe Box, Mamik, 64, mengatakan saat itu anaknya yang hendak membuka outlet.

Dia mendadak kaget saat melihat gembok kios sudah tidak ada, Minggu (17/7) pukul 06.00. Karena curiga anak Mamik mencoba mengecek outlet milik ibunya tersebut. “Anak saya melihat mesin sealer minuman sudah hilang. Biasanya alat itu, dgunakan untuk membungkus jus yang kami jual,” ujarnya.

- Advertisement -

Saat itulah anaknya memberitahu Mamik dan bersama langsung mengecek CCTV toko. “Kejadiannya sekitar pukul 04.00. Pelakunya terekam ada dua orang. Keduanya kelihatan sudah profesional. Satu orang bertugas membobol gembok, satu lagi bertugas memasukkan barang ke karung,” papar dia. 

Dia mengaku belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi. “Masih kami laporkan ke RT dan RW. Memang beberapa hari sebelumnya, ada orang yang mencurigakan. Dan ternyata memang mirip ciri-cirinya dengan pelaku yang terekam CCTV kami,” lanjutnya. Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi mengaku sudah menerjunkan anggotanya.

“Menanggapi keresahan itu, kami menerjunkan anggota untuk penyelidikan. Kami juga mengingatkan untuk terus meningkatkan kewaspadaan secara mandiri. Selain melakukan pencegahan, masyarakat juga bisa memasang CCTV untuk memudahkan petugas dalam melacak identitas pelaku,” tandasnya. (rex/mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img