spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Penuhi Nazar, Djoko Wicaksono Berjalan Tujuh Jam dari Stadion Kanjuruhan ke Kandang Singa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sosok Aremania bernama Djoko Wicaksono warga Jalan patut diacungi jempol. Mendukung Arema FC sampai debgan totalitas, benar dijalankan dan dibuktikannya, Selasa (19/7).

Djoko punya cara sendiri dalam mendukung Arema FC agar terus berprestasi di kancah sepakbola nasional. Seperti yang dilakukannya kemarin, dengan memenuhi nazarnya untuk berjalan kaki dari Stadion Kanjuruhan Malang ke Kantor Arema FC (Kandang Singa) di Jalan Mayjen Panjaitan Kecamatan Klojen.

- Advertisement -

Pria 45 tahun itu bernazar akan berjalan kaki dari Stadion Kanjuruhan Malang hingga ke Kandang Singa Arema FC. Ia berhasil menempuh perjalanan sejauh lebih kurang 25 kilometer dengan waktu selama tujuh jam.

Djoko mengaku memang sudah siap untuk melaksanakan nazar tersebut. Dan ini adalah kali kedua nazar serupa yang dilakukannya.

“Saya akhirnya berani bernazar itu ketika Arema FC berada di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022. Saat akan bertanding melawan Persik Kediri dan Persikabo,” ungkapnya.

Kebulatan tekadnya itu kemudian menjadi semangatnya, untuk terus memberikan dukungan terbaik untuk Arema FC. Djoko memenuhi nazarnya sesuai dengan apa yang diucapkannya waktu itu.

“Ini adalah bukti bahwa saya dan Aremania siap mendukung Arema FC sepenuhnya. Saya secara pribadi, ingin membuktikan bahwa saya sebagai Aremania sejak kecil, selalu totalitas untuk mendukung Arema,” lanjutnya. (rex)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img