spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Peneror Istri Polisi Kabur

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Polisi melakukan perburuan terhadap pelaku yang meneror Yulia Nuril Hamida, warga Sukun di jalan Desa Sitiarjo, Kecamatan Wagir. Namun, hingga kemarin, petugas belum berhasil menangkap kedua orang tersebut. Hal ini diungkap Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik.

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku. Mereka dua orang. Tapi informasi yang kami terima, keduanya sudah melarikan diri ke kota lain,” terangnya. Anggota Polres Malang dan Polsek Wagir sendiri, disebutkannya masih melakukan pencarian di lokasi yang menjadi tempat pelarian para pelaku.

- Advertisement -

Namun, Taufik menolak menyebutkan identitas para pelaku, termasuk lokasi yang menjadi dugaan tempat persembunyian dua orang tersebut. “Yang penting masih kita cari karena mereka sudah mengancam. Proses hukumnya, masih perlu pembuktian lebih lanjut. Termasuk pasal apa yang akan dibuat untuk menjerat mereka,” tegasnya.

Seperti diberitakan, kepulangan Yulia, seorang ibu yang mengantar anaknya dari khitan mendadak mencekam. Anak-anaknya histeris dalam mobil akibat dihadang dua pengamen bermotor di Desa Sitiarjo, Kecamatan Wagir. Video aksi teror itu viral dan direkam sendiri oleh Yulia, istri salah satu anggota Polresta Malang Kota ini. 

Kedua pelaku berteriak kalau sudah terserempet. Mereka juga menggedor –gedor kaca jendela mobilnya,. Teriakan kata – kata kotor juga muncul, hingga membuat anaknya histeris ketakutan. Dia berusaha meminta bantuan dengan membunyikan klakson. Tapi pemuda itu malah naik pitam dan menggedor – gedor kaca mobil. (tyo/mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img