spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Masyarakat Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Kecamatan Pakis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Masyarakat Kecamatan Pakis sangat antusias mengikuti Gebyar Vaksinasi Kecamatan Pakis, Rabu (20/7) siang. Vaksinasi kerja bareng dengan J99 Fundation ini digelar di beberapa tempat, salah satunya di Desa Mangliawan, tepatnya di gedung pertemuan RW 15. Menariknya, mereka yang vaksinasi mendapatkan satu botol minyak goreng dan biskuit.

- Advertisement -

Anggota Koramil Pakis dan anggota Polsek Pakis sibuk membantu kegiatan Gebyar Vaksinasi.

Vaksinasi ini juga dihadiri langsung Danramil 0818/25 Pakis Kapt Inf Sujiono, Kapolsek Pakis AKP Lutfi S. Sos, Camat Pakis Fristya Yunika S.sos,  Kampuskesmas Pakis dr. Wiyanto,  Ketua Tim Vaksinator dr Hilmi serta Kepala Desa Mangliawan M. Jai.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna terciptanya masyarakat yang sehat dan bebas dari paparan Covid-19. Ini  merupakan cita-cita kami yang saat ini juga sedang menjadi program prioritas pemerintah,” kata Danramil 0818/25 Pakis KaptenInf Sujiono.

Hal serupa diungkapkan Kapolsek Pakis AKP Lutfi yang tidak segan-segan mengajak warganya melakukan vaksinasi.

“Masyarakat harus vaksin 1, 2, 3 dan kita akan selalu memvasilitasi dan mendukung program pemerintah,” kata Kapolsek Pakis AKP Lutfi.

Dengan digelarnya Gebyar Vaksinasi Kades Mangliawan M Jai pun mengaku berterimakasih kepada semua pihak dengan terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami berterimakasih kepada pemerintah. Muspika Pakis dan Puskesmas Pakis yang selalu hadir untuk kesehatan masyarakat terutama warga kami Desa Mangliawan kususnya dan Kecamatan Pakis umumnya,” kata Kades Mangliawan M Jai. (jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img