spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Fine Dining Pertama, Steak Salmon Jadi Menu Andalan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Oura, resto dengan konsep fine dining pertama di Malang ini menyuguhkan hidangan perpaduan western dan Asia atau biasa disebut fusion food. Salah satu paling best seller adalah norwegian salmon steak, yakni steak salmon yang dipadukan dengan sayuran, mashed potato dan lemon.

Norwegian salmon steak menawarkan cita rasa lezat dengan tekstur ikan yang lembut. Kelezatannya semakin sempurna berkat saus keju gurih dan creamy sebagai pendamping.

- Advertisement -

Marketing Oura Malang, Raditya Febrian, mengatakan, selain steak restoran ini juga menyajikan menu nusantara seperti bebek tiga sambal dan sate kelapa.

“Bebek tiga sambal ini menu bebek goreng dengan nasi kemudian dipadukan tiga sambal, ada sambal dabu-dabu, sambal korek dan sambal matah. Juga dilengkapi urap-urap,” ungkap Brian.

Sementara dari menu minuman, Oura menyediakan kopi, lemongrass tea, jus, aneka tea, berbagai jenis milk bar dan mocktails. Secara keseluruhan, menu di sini dibandrol mulai Rp 25 ribu.

Selain hidangannya yang beragam dan lezat, Oura juga menawarkan suasana mewah dan berkelas. Tak heran apabila resto ini banyak diminati masyarakat Malang sebagai tujuan wisata kuliner keluarga. Juga kerap dijadikan tempat menggelar acara.

“Di sini buat event juga bisa ataupun meeting. Lalu, untuk event kita sediakan seperti gathering, workshop, juga birthday party,” pungkasnya.

Oura telah beroperasi selama 4 tahun dan akan merayakan ulang tahunnya yang keempat pada akhir Juli nanti. Resto ini menghadirkan program member dengan benefit berupa potongan harga serta bingkisan khusus ketika Oura berulang tahun. (mg5/lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img