spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Andalkan Fortes, PSIS Lebih Siap

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PSIS Semarang membawa 22 pemain dalam lawatannya ke markas Arema FC di Malang. Dalam skuad tersebut, sudah terdapat nama Carlos Fortes. Tim asuhan Sergio Alexandre tersebut pun sudah tiba di Malang pada Kamis (28/7) sore.

Dari daftar nama yang siap melakoni pekan kedua Liga 1 2022/2023, hampir semua pemain yang kerap masuk dalam starting line up diboyong. Dengan dibawanya Fortes, praktis hanya Eka Febri yang masih dalam proses penyembuhan cedera dan tak dibawa ke Malang. PSIS pun membawa seluruh pemain asingnya, yakni Ali Sesay, Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa dan Fortes.

Hanya saja, terkait Fortes dapat bermain atau tidak dalam laga Sabtu malam, sejauh ini belum bisa dipastikan. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi belum berani memastikan apakah pemain asal Portugal itu bisa tampil sebagai starter. “Fortes dibawa ke Malang. Tapi masalah main apa tidak itu rahasia,” kata Yoyok.

Menurut dia, pertandingan melawan Arema FC akan jadi tantangan berat buat tim asuhan pelatih Sergio Alexandre, sebab laga berlangsung di kandang lawan. Namun Yoyok meyakini PSIS sudah lebih siap dari pertemuan sebelumnya melawan Arema FC ketika semifinal Piala Presiden 2022.

Kala itu, dalam format home and away, PSIS harus menerima kekalahan dalam dua kali pertemuan. Yakni dengan skor 0-2 di Semarang dan 2-1 saat laga di Malang, sehingga membuat agregat skor 4-1. “Lawan Arema tentu ini tantangan yang cukup berat. Namun kita PSIS sudah lebih siap daripada dua pertemuan saat Piala Presiden sebelumnya.Target kita curi poin di Malang,” tegas Yoyok. (ley/bua)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img