spot_img
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Nikmatnya Nasi Kebuli Arab Berpadu Kambing Oven

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Banyak diminati pecinta kuliner Timur Tengah dan kerap menjadi rujukan, Kebuli Tarim membuka cabang keduanya di Malang. Seperti cabang sebelumnya, resto ini mempunyai menu populer berupa nasi kebuli beras basmati.

Beras basmati yang diolah dengan bumbu rempah pilihan menjadikannya kaya rasa, gurih dan berempah. Warna kuning pada nasinya pun didapatkan dari bunga safron, dijamin lebih sehat dan mengandung banyak manfaat.

Kenikmatan nasi kebuli di sini semakin lengkap dengan ayam atau kambing oven. Kambing diolah secara optimal dengan tingkat kematangan yang tepat. Hasilnya daging bertekstur lembut dan embuk, juga tidak berbau.

“Kami mempunyai menu andalan nasi kebuli dan nasi kansah berbumbu. Masakan Timur Tengah ini disajikan dengan cita rasa dan kualiti kontrol yang benar, karena ditangani langsung oleh chef berpengalaman,” ungkap Owner Kebuli Tarim, Salim Syamlan.

Tak hanya nasi kebuli, di sini juga tersedia snack ala Timur Tengah. Ada sambosa dan chicken syawarma. Secara keseluruhan, menu-menunya dibanderol terjangkau mulai Rp 23 ribu.

“Untuk minumannya yang paling andalan di sini, syahi adeni atau teh susu arab, rasanya lebih enak dan mantap jika dibanding teh susu pada umumnya,” terang laki-laki yang populer dengan nama Chef Shalimos ini.

Menurutnya, sejak buka cabang pertama di Malang, Kebuli Tarim sudah banyak diminati masyarakat, pengunjung terus bertambah setiap harinya. Apalagi cabang kedua ini menghadirkan tempat yang lebih nyaman, terdiri dari dua lantai dan tersedia ruangan VIP dengan fasilitas AC di dalamnya.

“Alhamdulilah warga Malang antusias. Sebelumnya kami sudah mengawalinya dengan menjualnya secara online di Jakarta, kemudian banyak customer cocok, akhirnya buka resto ini di Pasuruan, lalu Malang,” pungkasnya. (sam/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img