spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

9 Varian Mixology di Antara Dua Rooftop

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Galle Coffee menjadi rekomendasi ternyaman bagi orang-orang yang suka ngopi di ruang terbuka. Letaknya yang berhadapan dengan sawah dan memiliki dua rooftop menjadi suatu keunikan tersendiri.

Meski lokasinya berada di deretan kafe daerah Mulyoagung, namun Galle Coffee cukup mencolok dengan dua rooftop berbeda. Pengunjung juga dimanjakan dengan penataan kursi dan meja disertai lampu-lampu yang indah.

- Advertisement -

Menyadari letaknya yang berada di tengah keramaian kafe lainnya, Galle Coffee berupaya menyajikan hal berbeda. Yakni dengan mengusung menu The Mixology, minuman yang diracik menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya buah-buahan.

Pemilik Gallee Coffee, Garin Ardana, mengatakan, kafe yang menyediakan menu mixology bisa terbilang masih jarang. Kalaupun ada, variannya tidak banyak. Sementara di kafe ini ada 9 jenis minuman mixology.

“9 jenis minuman tersebut terdiri atas Ocean side, Hanky Panky, Purple Florentine, Ward Eight, Orange Blossom, Milk Passion, Cream Caramel, Orange Chocolate dan Lemongrass,” ungkap Garin.

Tidak cukup sampai di situ, jika mendatangi Gallee Coffee di sore hari, maka pengunjung akan mendapatkan penawaran harga promo makanan dan minuman. Promo tersebut berlaku setiap hari mulai pukul 16.00 sampai dengan 18.00 tanpa syarat dan ketentuan.

“Tersedia tiga jenis promo. Promo pertama adalah Paket Minum Ajaa Rp 12 ribu. Kedua, Paket Sambil Nyemil Rp 20 ribu, dapat minuman dan snack seperti donat, tahu walik dan onion ring. Terakhir ada Paket Kenyang Sore Rp 25 ribu, minuman dan main course,” paparnya.

Galle Coffee mempunyai menu main course terdiri Gallee Caffee ada Japanese Curry, Cabe Garam Fire Wings, Mie Kuah dan Mie Goreng. Selain menikmati sajian, pengunjung juga bakal dimanjakan dengan iringan live music. (mg3/lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img