spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Wonderful Malang, Minuman Kombinasi yang Menyegarkan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama tengah meluncurkan program terbarunya bertajuk Wonderful Malang. Promo itu merupakan minuman yang diproses menggunakan bahan-bahan alami.

Wonderful Malang merupakan minuman yang terdiri dari kombinasi lavender cordial, mixberry, hingga lemon. Menu ini rencananya akan hadir selama tiga bulan ke depan.

- Advertisement -

Wonderful Malang merupakan ide dari barista baru Grand Mercure Malang Mirama, Omar Syarief. Barista asal Surabaya ini menciptakan menu minuman itu karena terinspirasi dari Kota Malang yang memiliki aneka ragam luar biasa baik dari potensi pariwisata maupun kuliner.

“Selain itu, karena Kota Malang ini penuh dengan bunga, apapun jenis bunga ada di sini. Oleh karena itu mengapa salah satu ingredients atau bahannya dengan Lavender Cordial dan disebut menjadi Wonderful Malang” ujar Omar Syarief sambil meracik minuman.

Wonderful Malang

Pengenalan menu baru itu dikemas menarik dan dihadiri oleh tamu umum. Acara ini sekaligus untuk mengenalkan salah satu outlet yang ada di Grand Mercure Malang Mirama, Coffee Cafe yang dapat dijadikan tempat rekomendasi warga Malang.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi, menambahkan, acara tersebut merupakan awal acara sebelum nantinya akan banyak kegiatan pengenalan program dan menu terbaru hotel bintang lima ini.

“Salah satu outlet F&B kita juga ada satu yang masih dalam progres pembangunan yang ada di lantai 19 yakni Sky Lounge, yang nantinya akan hadir menjadi salah satu outlet favorit di Kota Malang dengan view langit,” terang Sugito.

Menurutnya, Grand Mercure Malang Mirama mempunyai banyak spot bersantai yang bisa dijadikan tempat mengisi waktu luang. Seperti Lan Hua Chinese Restaurant, Ebisu Restaurant, hingga Trimurti Resto yang pastinya tidak kalah epik.

“Menu-menu yang disuguhkan juga enak dan nikmat semua,” pungkasnya. (lin)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami:

@malangposcomedia

Meat and Fire ala @HARRIS_Malang nikmatnya western food all you can eat di malam minggu #beritatiktok #tiktokberita #harrismalang #harrishotelmalang #promohotel

♬ Yours (feat. LeeHi, CHANGMO) – Raiden & CHANYEOL
- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img