spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Siap Berebut Poin di Kandang PSM

Pantang Mengulang Kesalahan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Penggawa Arema FC tak mau terkurung dengan catatan negatif masa lalu. Bakal melawan PSM Makassar di pekan 5 Liga 1 2022/2023, Jayus Hariono dkk meyakini jauh lebih siap berebut poin saat melawan Tim Juku Eja di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare Sulawesi Selatan, Sabtu (20/8).

PSM memang salah satu batu sandungan bagi Arema FC, terutama dalam satu tahun terakhir. Selain kalah di laga pembuka Piala Presiden 2022 lalu di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, PSM juga jadi tim yang menahan imbang Arema FC di laga pertama musim lalu.

- Advertisement -

Bahkan, bagi sosok Gelandang Arema FC Jayus Hariono, pernah membawa mimpi buruk. Kartu merah dia dapatkan saat laga baru berjalan tiga menit. Salah satu kartu merah tercepat dan bahkan dia dihukum dalam tiga laga.

Namun, Jayus menegaskan tak mau terbebani ketika melawan PSM. Ia memang tak melupakan peristiwa kartu merah tersebut, juga kekalahan mengejutkan di Piala Presiden 2022 lalu, tapi record tersebut adalah reminder untuk tim Arema FC lebih siap dan waspada.

“Pasti ingat, tapi kan dari sana saya belajar banyak. Kalau secara pribadi selalu mengingatnya agar tidak melakukan kesalahan yang sama,” kata dia.

Hal ini berlaku, timnya juga pantang melakukan kesalahan yang sama ketika kebobolan sangat cepat di menit pertama. Sehingga, timnya wajib berkonsentrasi penuh sejak menit pertama. “Pokoknya jangan sampai terjadi lagi,” tegas dia.

Dia tak mau mengalami mimpi buruk yang sama. Sehingga, di laga nanti harus bermain dengan maksimal dan konsisten selama 90 menit. “Tapi intinya kami sudah siap dan semoga selalu konsisten. Saya juga harus konsisten bermain dalam level saat ini,” tandasnya. (ley/bua)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img