spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Meriah, Lomba Senam SKJ 200 dan Senam Tik Tok di RW 09 Bandungrejosari

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Lomba Senam SKJ 200 dan Senam Tik Tok yang digelar RW 09 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang berlangsung luar biasa, Sabtu dan Minggu (20-21 Agustus). Lomba yang digelar dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia itu, warga sangat antusias mengikutinya. Bahkan hampir seluruh warga setempat tumplek blek di lapangan voly tempat digelarnya lomba.

“Alhamdulillah pelaksanaanya sangat meriah. Hampir seluruh warga mulai RT 1 hingga RT 09 menyaksikan lomba ini,” kata Ketua RW 09 Kelurahan Bandungrejosari kepada Malang Posco Media.

- Advertisement -

Bahkan menurutnya, karena lomba yang digelar ini sangat sukses, rencananya akan digelar hingga tingkat kelurahan.

“Peserta di tingkat RW ini diikuti peserta perwakilan masing-masing RT. Pesertanya tujuh RT, sebenarnya wilayah kami ada  sembilan RT. Yang dua RT tidak ikut karena wilayah perumahan,” tambahnya.

Pemenang lomba ini akhirnya di menangkan RT 01 dan juara dua di raih RT 02. “Pemenangnya hanya diambil juara satu dan dua. Tetapi semua peserta mendapatkan doorprize dari anggota DPRD Kota Malang dari Dapil Sukun, Suyadi.

“Kemarin pak Suyadi juga hadir dan memberikan doorprize bagi seluruh peserta berupa uang untuk penyegaran. Semua peserta sangat senang,” tambahnya.

Sementara itu Suyadi yang hadir juga mengaku senang dan memberikan apresiasi kepada warga RW 09. Mereka begitu semangatnya mengikuti lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

“Mereka lomba tidak hanya sekadar meraih kemenangan. Mereka lomba untuk merayakan kemerdekaan. Untuk itu mereka semua kita beri apresiasi,” tambahnya.(jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img