spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Ijen Suites Resort & Conventions Malang Ajak Tamu Lomba Agustusan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kemeriahan perayaan HUT ke-77 RI masih terus digaungkan oleh semua lini masyarakat. Termasuk Ijen Suites Resort & Convention Malang yang turut mengajak para tamunya lomba agustusan bersama.

Lomba khas agustusan tersebut kian seru karena digelar di tepi kolam renang. Selain karyawan, tamu Ijen Suites Resort & Convention Malang dari dalam dan luar negeri pun ikut serta.

- Advertisement -

Terlihat tamu bule pun dengan bergembira mengikuti lomba estafet kelereng di dalam kolam renang dan memasukkan pensil ke dalam botol. Meski permainan tersebut tidak familiar di benak para bule namun mereka cukup mahir mengikuti aturan permainan.

Public Relations Manager Ijen Suites Resort & Convention Malang, Izaun Nurin, mengungkapkan, ternyata lomba agustusan sangat menarik dan menghibur para tamu. Khususnya wisatwan asing, para bule ini antusias mengikuti berbagai lomba yang dihadirkan.

“Ternyata lomba khas agustusan ini menjadi hiburan baru bagi para wisatawan asing. Mereka ikut lomba mengaitkan topi, menyunggi tempeh, memasukkan pensil ke dalam botol, serta lomba estafet kelereng di dalam kolam renang,” ungkap Nurin.

Bertambah seru ketika lomba memasukkan pensil ke dalam botol dimulai. Peserta harus memiliki kesabaran dan strategi agar berhasil memasukkan pensil. Tak jarang suara penonton begitu riuh, menyemangati para peserta lomba.

Nurin menambahkan, karyawan maupun tamu hotel yang tidak mengikuti lomba pun turut terhibur dengan menyaksikan seluruh rangkaian lomba. Melihat tingkah lucu para peserta lomba membuat para penonton ikut terbawa dalam suasana perayaan kemerdekaan tahun ini.

“Acara perayaan HUT ke-77 RI ini sengaja kami selenggarakan tidak hanya untuk karyawan tetapi juga semua tamu. Karena kami menganggap tamu adalah bagian dari keluarga besar Ijen Suites Resort & Convention Malang,” tutupnya.

Limba agustusan Ijen Suites Resort & Convention Malang juga diwarnai dengan aneka doorprize menarik. Mulai dari souvenir khas Malang hingga voucher. (lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img