spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Duel Kakak Beradik, Siap Saling Sliding

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Laga antara Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (11/9) besok, menjadi pertandingan yang menarik bagi dua andalan masing-masing tim. Kakak beradik Gian Zola Nasrulloh Nugraha dan Beckham Putra Nugraha, harus siap berjibaku di tengah lapangan. Berduel untuk saling berebut kemenangan.

Musim ini, Zola menjadi salah satu pilar Arema FC. Ia memiliki kesempatan bermain besar di era kepelatihan Eduardo Almeida dan kerap dipercaya sebagai playmaker, atau memperkuat lini tengah Tim Singo Edan.

Sementara sang adik Beckham Putra Nugraha adalah pemain berposisi striker, yang juga bisa menempati posisi sayap dan playmaker. Alhasil, keduanya berpeluang saling bertemu dan berduel demi membawa tim masing-masing meraih kemenangan.

Gian Zola mengakui menantikan laga tersebut. Meskipun akan melawan sang adik, dia meyakinkan tetap profesional. “Ya harus bertemu Beckham, dia adik saya di luar lapangan. Kalau di lapangan, selama 90 menit musuh dan profesional,” kata Gian Zola.

Menurut dia, bila masing-masing diberi kesempatan bermain, maka laga besok adalah kali pertama Zola dan Beckham bakal menjadi lawan di sepak bola profesional. Musim lalu, ketika membela Persela, dia tidak bermain saat bertemu Persib.

“Karena saya pinjaman, tidak main saat lawan Persib. Jadi belum sempat ketemu sebagai lawan. Kalau dulu (di Persib) di game sering jadi lawan dan saling sliding,” terangnya. Akan tetapi, menurut Zola, dia belum tahu apakah bisa saling melawan dalam laga besok

Dia belum mengetahui Beckham akan bermain atau tidak. “Saya tadi sudah WA akan main pertama atau tidak, tapi belum dijawab. Mungkin masih latihan,” tambahnya.

Sementara itu, harus bertemu Persib, mantan tim dan klub kota kelahirannya, Zola siap untuk bermain. Dia mau memberikan yang terbaik bagi tim Arema FC yang kini dibelanya. “Saya sih mau memberikan yang terbaik, apalagi melawan tim kota sendiri. Pasti harus lebih maksimal,” sebut dia.

Zola mau mempersembahkan tiga poin bagi Arema FC dengan bekerja keras di pertandingan. “Pasti ingin tiga poin buat Arema, makanya harus kerja keras lawan Persib. Setiap laga pun pasti mau menunjukkan yang terbaik,” pungkas dia. (ley/bua)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img