spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Karang Taruna, Babinsa dan Warga Kerja Bakti Bareng

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Kebersamaan anggota TNI dan warga terlihat di Jalan Sekarsari Rt. 03 Rw.01 Kelurahan Tlogowaru. Bersama-sama mereka membersihkan rumput dan ilalang di lapangan sepak bola yang ada di jalan tersebut. Anggota TNI yang terlibat bersih-bersih bersama warga adalah Babinsa Koramil 0833 /02 Kedungkandang Serka Fauzan Ali.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh Karangtaruna RT03 RW01 Kelurahan Tlogowaru. Kami bersama-sama memotong, rumput dan ilalang yang tumbuh di lapangan bola untuk kenyamanan warga saat bermain bola, ” katanya.

- Advertisement -

Fauzan mengatakan kegiatan bersih-bersih bersama warga bukan kali pertama ini dilakukan. Sebelum-sebelumnya juga melakukan kegiatan yang sama.

“Disini saya sangat bersyukur karena warga sangat guyub dan rukun. Kami kerap melakukan kerja bakti. Bergotong royong membersihkan beragam fasilitas umum, ” tambahnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga.
“Pelaksanaan kerja bhakti memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong,” ungkapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kelurahan Tlogowaru Andik yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tersebut mengaku sangat senang dan termotivasi dengan adanya Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Hadirnya Babinsa ini untuk memberikan contoh dan teladan yang baik kepada warga. Salah satunya dalam pembersihan lapangan sepak bola.

“Kerja bakti ini kegiatan yang luar biasa. Karena selain melibatkan, seluruh warga juga melibatkan Babinsa. Bersama-sama kami membersihkan fasilitas umun termasuk lapangan sepak bola, ” tandasnya. (Ira/jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img