spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Sajian Mewah Asian Cuisine di Eateria by Branche

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Golden Tulip Holland Resort Batu kembali menghadirkan inovasi baru dalam kuliner yang disajikan. Tak tanggung-tanggung hotel berbintang lima ini hadirkan restoran bertemakan Authentic Asian Cuisine ‘Eateria by Branche’.

General Manager Golden Tulip Holland Resort Batu, Debby Resnatari, mengatakan, sajian makanan yang disajikan pun sesuai dengan tema yang diangkat, yakni Asian Cuisine.

- Advertisement -

“Harapan kami ke depan dengan hadirnya Eateria by Branche dapat menambah pilihan restaurant dan tujuan kuliner untuk para tamu yang berwisata ke kota Batu, sajian rasa bintang 5 dan juga pelayanan yang sangat baik ini akan menjadi pilihan terbaik bagi para tamu yang datang,” ungkap Debby.

Selain itu dengan nilai luxury yang ditawarkan manajemen berharap Eateria by Branche dapat dikenal secara luas seperti restoran yang lebih dulu berdiri. Restoran ini akan memanjakan tamunya dengan menu-menu Asia.

Restoran ini buka setiap hari, mulai pukul 12.00 hingga 22.00. Selain hidangan, tamu Eateria by Branche juga bakal dimanjakan dengan konsep tempat yang mewah, nyaman dan pastinya pelayanan prima dari para staff.

“Eateria by Branche ini mulai dibuka untuk umum mulai tanggal 10 September 2022,” urainya.

Sebelumnya, Golden Tulip Holland Resort Batu juga mempunya restoran keren yang memjadi jujugan wisatawan maupun pecinta kuliner. Yakni Skydome Lounge and Bar yang menyajikan oriental food serta Infinite8 Bar & Grill yang menyajikan menu-menu makanan western seperti Steak, Pasta dan juga varian Pizza.

Tak hanya itu, tamu juga bisa merasakan sensasi minuman yang dihidangkan oleh para bartending. Dua beverage saat live bartending yakni bandrek dan es jamu.

“Kami juga ada live cooking berupa wagyu maranggi dan nasi lemak. Keduanya dijamin memiliki cita rasa yang nikmat dan lezat,” tutup Debby. (lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img