MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Mencari kebutuhan barang bangunan dan asesorinya semakin mudah. Bangun Indah Graha (BIG) menyajikan lengkap kebutuhan bahan bangunan dan lainnya untuk mempercantik rumah atau bangunan.
“Di sini kelengkapan dan ketersediaan barang terjamin, display barangnya juga banyak. Customer bisa langsung melihat barang yang ingin dibeli dan banyak pilihan. Di kami otomatis pembeli akan lebih nyaman dalam memilih barang yang diharapkan,” ujar Supervisor Bangun BIG IR Rais Malang Muhammad Rifki Muzakki kepada Malang Posco Media, kemarin.
Toko bangunan dengan konsep modern ini siap melayani pembelian satuan maupun borongan. Setiap pembelian akan mendapatkan poin, hal ini berlaku khusus untuk member. Dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 3 juta akan otomatis menjadi member. Bisa juga dengan registrasi member secara langsung dengan biaya Rp 100 ribu. Banyak keuntungan jadi member.
Setiap member akan mendapatkan 1 poin saat belanja Rp 10 ribu. Selain itu, juga sedang diadakan progam dengan tema Fantastic Point yang berhadiah total ratusan juta, termasuk doorprize 1 unit mobil Ayla dan 1 unit motor tanpa diundi. Serta ratusan hadiah menarik seperti TV LED, Kamera Mirrorless, hingga Smartphone.
“Sistemnya pelanggan banyak-banyakan poin sampai tanggal 31 Desember 2022, di awal tahun kita akan bagi-bagi hadiah tanpa undian. Kategori tertinggi jika pembelian (tidak satu struk pembelian) total Rp 5 miliar langsung kita kasih hadiah mobil. Kategori terendah, pembelian Rp 150 juta sudah dapat smartphone,” terangnya.
Terdapat juga tawaran free voucher bagi pelanggan setiap hari Jumat-Minggu untuk pembelian mulai Rp 3 juta, dapatkan voucher belanja hingga Rp 300 ribu. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan banyak promo yang menarik.
Promo dapat berupa potongan harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan, ada juga promo flash sale khusus 11 November 2022 beli 1 gratis 1 plus diskon 11 persen, diskon hingga 70 persen untuk produk home kitchen appliance, beli shower gratis oven plus discount, promo tebus murah, dan masih banyak lagi.
“Kami banyak sekali promo, salah satunya tebus murah. Jadi bagi pembelian Rp 3 juta, mereka bisa tebus murah barang-barang seperti oven, AC, shower, dan lainnya dengan potongan harga sampai Rp 2 jutaan,” kata Rifki.
Pengelola berupaya untuk mencakup semua customer serta memberikan pelayanan terbaik. BIG juga akan mengedukasi customer sebelum melakukan pembelian dan memantau barang setelah dibeli, selain itu juga terdapat garansi toko.
“Kami prioritaskan pelayanan, dari harga dan kualitas baik tinggi maupun standar ada semua. Kita upayakan ada pendampingan dan edukasi bagi pembeli. Baik sebelum, ketika, maupun setelah pembelian barang dilakukan. Jadi pembeli akan mendapatkan barang yang sesuai kebutuhan dan tidak over budget ketika sedang berbelanja,” tandasnya. (mp2/aim)