MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Peduli brand lokal, Laksh Indonesia hadir dengan membawa berbagai produk dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kesehatan kulit dan badan ini, menggandeng UMKM Skinmurch yang dihadirkan di gerainya yang berada di Kota Malang.
Kedatangan brand Skinmurch menambah koleksi produk perawatan kesehatan kulit dan badan di galerinya. Ini merupakan usaha dari Laksh Indonesia untuk bisa mendorong kemajuan UMKM, dengan salah satu fasilitas unggulan yang diberikan yakni brand awareness (kesadaran merk).
CEO Laksh Indonesia Ferri Jubair mengatakan, bahwa program yang ia adakan ini juga merupakan bentuk implementasi dari program pemerintah. Di mana ada optimalisasi mendukung brand yang dirintis oleh UMKM.
“Ke depan kami akan membuka satu flagship store di Belanda. Nantinya brand lokal Indonesia akan kami bawa. Dan yang membanggakan kami sudah menggandeng dua brand lokal asal Malang,” ujarnya.
Direktur PT. Laksh Indah Swastika, Dinar Hana mengatakan bahwa di kesempatan ini adalah salah wujud program dari Laksh Indonesia. Bersama Skinmurch, ada wujud kepedulian dan pengembangan terhadap brand UMKM yang selaras dengan Laksh Indonesia.
“Karena di sini selain kami menjual produknya kami juga memberikan experience. Bagaimana kami memberikan pengalaman kepada pelanggan, untuk bisa mencoba berbagai produk di sini. Apabila tidak cocok, maka bisa mendapatkan rekomendasi sesuai dengan kebutuhan kulit pelanggan di sini,” ujarnya.
Laksh Indonesia sendiri memiliki gerai yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Untuk store Laksh Indonesia sendiri berada di lantai 2 SF 1-2 MOG Malang.
Berbagai produk UMKM sudah tersedia di gerainya, bahkan dari total produk yang disajikan 80 persen merupakan produk UMKM. Mereka yang tergabung tentu sudah melalui penilaian dan seleksi ketat dari tim Laksh Indonesia.
“Kami di sini juga sekaligus menepis stigma masyarakat, bahwa brand lokal itu kurang baik. Karena di sini semua brand sudah melalui kurasi, dan semuanya telah dipastikan memiliki kualitas yang bagus sesuai dengan segmen pasar yang diincar oleh masing-masing brand,” pungkasnya. (rex/jon)