.
Friday, November 22, 2024

Donwuri Tawarkan Makanan Berkonsep Jepang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Mengusung konsep Jepang, Donwuri hadir dengan menggagas makanan rice bowl dan ramen. Berlokasi satu tempat dengan Kopi Konichiwa yang berada di Jalan Bandulan Raya, konsumen dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan instagramable. Donwuri baru saja dibuka pada Senin (16/1) lalu.

“Kita konsepnya pakai makanan Jepang, menyesuaikan dengan konsep dari Kopi Konichiwa. Donwuri ini menjadi menu pelengkap dari Kopi Konichiwa dengan menawarkan Japanese Rice Bowl dan Ramen,” kata Supervisor Donwuri, Crescensia Maria Prinadia kepada Malang Posco Media pada Senin (30/1).

Maria mengatakan, untuk soft opening pada Januari ini sementara hanya menyajikan menu dari Japanese Rice Bowl dengan empat varian, yakni Chicken Katsu Curry Rice, Chicken Mentai Don, Chicken Karaage Don serta Chicken Teriyaki Don. Selain itu juga terdapat snack pendamping seperti Chicken Karaage dan Potato Fries.

“Semuanya jadi favorit sih kalau disini, banyak juga dari pengunjung yang suka. Tapi memang yang menjadi menu andalan masih Chicken Mentai Don dan Chicken Katsu Curry Rice. Karena kita memang menggunakan resep sendiri untuk saus mentai nya. Jadi beda dengan yang lain,” ujar Maria.

Untuk saat ini, pasaran pengunjung masih didominasi kalangan remaja dan mahasiswa yang berada di Malang Raya. Tempat yang aesthetic dengan nuansa ala Jepang juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Donwuri. Pengunjung dapat menggunakan tempat yang ada di dalam ruangan (indoor) maupun luar ruangan (outdoor).

“Kita mulai buka dari pukul sepuluh pagi hingga pukul sembilan malam. Setiap hari kita buka, tidak ada hari libur. Kalau untuk paling ramai biasanya di jam-jam mahasiswa istirahat atau pulang kampus. Selain jadi tempat nongkrong bareng temen, biasanya juga buat nugas disini,” jelasnya.

Pada Februari besok, rencananya donwuri akan meluncurkan menu ramen yang menjadi pelengkap dari daftar menu di donwuri. Setidaknya ada dua menu yang nantinya akan di launching, yakni Spicy Ramen dan Dry Ramen.

“Kita melihat di pasaran untuk Spicy Ramen masih menjadi primadona, khususnya di kalangan remaja dan mahasiswa. Nanti akan kami launching di bulan Februari. Sekaligus di bulan Februari juga dalam event valentine dan akan mengundi dua emas dan buku couple untuk dua orang pemenang,” pungkas Maria. (adm/udi)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img