spot_img
Monday, September 23, 2024
spot_img

Penutupan MW Cup XIV 2023 SMPK Mardi Wiyata Malang

Sukses Besar, Gelontor Hadiah Jutaan Rupiah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Hadiah jutaan rupiah digelontor untuk para juara Mardi Wiyata Cup XIV 2023, Sabtu (25/2) lalu. Para pemenang dari setiap lomba yang digelar menerima dengan bangga penghargaan dari SMPK Mardi Wiyata, sebagai penyelenggara event. Hadiah yang diberikan berupa trofi, sertifikat, dan uang pembinaan.

Kepala SMPK Mardi Wiyata Yoseph Banggo, S.Pd berharap MW Cup menjadi event strategis yang mampu menjadi wadah pengembangan bakat minat dan potensi siswa. Tidak hanya yang berkaitan dengan keterampilan, melainkan juga ada imbas pada sikap, perilaku, dan attitude yang positif.

Yoseph menjelaskan MW Cup XIV mengusung tema ‘Jagad Kiprah Prawira’. Berasal dari Bahasa Jawa dengan arti Dunia Prestasi Siswa. Tema ini menjelaskan bahwa MW Cup merupakan sebuah event yang mendongkrak daya kompetisi siswa.

INDAH: Grup siswa SMPK Mardi Wiyata saat menampilkan tari tradisional dalam penutupan MW Cup XIV

“Kami ingin mengajak untuk ikut berpartisipasi dan berkompetisi dalam ajang ini. Serta ingin menumbuhkan sportifitas dan kejujuran yang selalu dijunjung tinggi,” ucap Yoseph saat membuka kegiatan.

Semangat berkompetisi tak pernah redup di lingkungan SMPK Mardi Wiyata. Itu terlihat di motto sekolah ini :
Satu Hati Sejuta Prestasi.

Yoseph menjelaskan, satu hati adalah semangat untuk mempersatukan siswa SMPK Mardi Wiyata yang heterogen. Siswa sekolah ini dari berbagai suku, agama dan budaya. Mereka berasal dari berbagai daerah.

Di tengah keberagaman itu, semangat persaudaraan dan kekeluargaan terjalin kuat. Satu sama lain berkolaborasi. Sehingga mereka produktif mengukir prestasi demi prestasi. “Kondisi sekolah kami sangat heterogen. Maka kami pun terus bersemangat memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik,” katanya.

Sementara itu, penutupan Mardi Wiyata Cup XIV berlangsung semarak. Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan siswa SMPK Mardi Wiyata yang aktif di program ekstrakurikuler. Ada vocal group, dance dan sebagainya.

Penampilan mereka menjadi warna tersendiri. Menjadikan hari terakhir MW Cup XIV semakin meriah. Para peserta lomba serta ratusan suporter yang hadir di lapangan menikmati penampilan hasil karya dari pembinaan di ekstrakurikuler ini.

Selain itu penutupan MW Cup XIV juga dimeriahkan dengan acara Jalan Sehat. Diikuti oleh seluruh warga SMPK Mardi Wiyata. Peserta jalan sehat diberangkatkan oleh Kepala Sekolah tepat pukul 07.15 WIB. Puluhan doorprize menarik pun dibagikan kepada peserta jalan sehat di sela acara penutupan MW Cup XIV. (imm/sir)

GRAFIS :

Para Juara MW Cup XIV 2023

Lomba Futsal :
Juara 1 SDN Rampal Celaket 1
Juara 2 SDK Santa Maria 2
Juara 3 SDN Lowokwaru 3
Juara 4 SDN Lesanpuro 3

Lomba Solo Vocal :
Juara 1 SDK Mardi Wiyata 2
Juara 2 SDK Cor Jesu
Juara 3 SDK Sang Timur
Juara Favorit SDK Santo Yusup 3

Lomba Scrabble Competition:
Juara 1 SDN Model dan SDK Santa Maria 2
Juara 2 SDN Kauman 1
Juara 3 SDN Kauman 1
Juara 4 SDK Santa Maria 2

Lomba Science Competition:
Juara 1 SDK Mardi Wiyata 2
Juara 2 SDK Cor Jesu
Juara 3 SDK Santo Yusup 3
Harapan 1 SDI Sabilillah
Harapan 2 SDN Lesanpuro 3

Lomba Tari Kreasi Tradisional :
Juara 1 SDN Rampal Celaket 1
Juara 2 SDK Mardi Wiyata 2
Juara 3 SDK Santa Maria 1
Juara Favorit SDK Mardi Wiyata 2

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img