spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Paguyuban Alumni  SMPN 1 Bagikan Paket Sembako

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Mengisi bulan suci Ramadan, Paguyuban alumni  SMP  Negeri 1 Malang angkatan tahun 1950-an, 1960-an dan ke atas, Selasa (18/4) kemarin, membagikan 100 paket sembako kepada kaum duafa di rumah Ketua Paguyuban Gatot Soekardi di Jalan Megamendung Kota Malang.

Gatot Soekardi menjelaskan paket sembako terdiri dari  5 kilogram beras premium, 2 liter minyak goreng, 2 kilogram gula pasir serta mie instan diserahkan kepada 12 kaum duafa yang merupakan warga Duwet Kelurahan Pisang Candi Kota Malang.

- Advertisement -

Gatot Soekardi yang juga mantan ketua PWI Malang Raya  mengapresiasi semangat kepedulian sosial anggota paguyuban yang saat ini tinggal tersebar di berbagai  daerah se Indonesia.

Kakek dari  6  cucu ini menambahkan komunitasnya  sangat terbantu dengan ikutnya sekitar 20 anggota Paguyuban yang lulus pasca tahun 1960 sampai dengan 1979.

“Kegiatan kami utamanya bidang  sosial seperti baksos ini hampir tiap tahun kami gelar. Kami memang ingin terus berbagi kebahagiaan dengan mereka yang  membutuhkan,” urainya.

Ketua panitia  baksos, H. Hanafi’ menambahkan karena domisili para alumni tersebar diberbagai kota maka penyerahan paket sembako  dibagi beberapa kelompok  di Kota Malang dan di Surabaya.

“Berbagi kasih seperti ini hampir tiap tahun kami adakan saat  bulan Ramadan. Dan sudah kami laksanakan sejak tahun 2002,”pungkasnya. (nug/sir/aim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img