spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

PGRI Kabupaten

Dituntut Inovatif dan Kreasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PGRI Kabupaten Malang menggelar Konferensi Kerja III. Di kantor PGRI Kabupaten Malang, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Malang, HM Sanusi. Dalam sambutannya, Sanusi meminta program kerja PGRI harus sesuai pedoman yang telah ditetapkan.


Sehingga ke depan berdampak pada meningkatnya kualitas pendidikan. “PGRI merupakan sebuah organisasi dengan visi dan misi utama adalah mencerdaskan bangsa. Kami terus mendorong PGRI Kabupaten Malang, berkreasi dan memiliki inovatif, dan meningkatkan kontribusinya untuk mendongkrak Indeks Pembangunan Manusia,” katanya.

- Advertisement -


Seiring dengan itu, politisi PDIP ini juga meminta menggunakan konferensi kerja ini, PGRI dan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang saling bertukar ide dan gagasan.

“Jangan hanya menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan seremonial. Tapi manfaatkan untuk bertukar ide dan gagasan,” urainya.


Dalam kesempatan itu juga Sanusi juga menguraikan terkait rekrutmen tenaga pendidikan. Rekrutmen untuk tenaga pendidikan menjadi perhatian Pemerintah Pusat melalui.

“Saat ini ada jalur PPPK yang dibuka setiap tahun oleh Pemerintah Pusat. Agar ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk para guru honorer,” ungkapnya. (ira/mar/mpm)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img