MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menjadi salah satu produk andalan yang paling banyak dicari oleh anak-anak muda yang suka berpetualang. Arei Outdoor Gear di spesial penghujung tahun ini menghadirkan banyak promo-promo spesial yang memanjakan para konsumennya.
Dikonfirmasi oleh Head Store Operation Arei Mall Olympic Garden (MOG), Elin Ayu Seka yang mengatakan kepada Malang Posco Media pada program tebar promo spesial Natal dan tahun baru kali ini menyediakan beragam promo spesial potongan yang cukup besar..
Promo tersebut berlaku bagi beberapa selected item yang tersedia di store, mulai dari tumbler, kaos, jaket, sepatu dan beberapa produk lainnya. Para konsumen dapat menikmati potongan harga mulai dari 20 persen sampai dengan yang paling banyak mencapai 50 persen.
“Untuk potongan harga spesial nataru ini kami berikan diskon mulai dari 20 persen sampai dengan 50 persen untuk item-item tertentu. Selain itu kami juga ada cashback untuk setiap pembelanjaan dengan nominal tertentu,” ucapnya.
Cashback tersebut berlaku setiap hari. Dengan minimal belanja Rp 500 ribu mendapatkan voucher cashback sejumlah Rp 25 ribu. Kemudian untuk pembelanjaan minimal Rp 1 juta bisa mendapatkan voucher Rp 50 ribu dan seterusnya.
“Voucher ini bisa digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya. Jadi semakin banyak berbelanja, para konsumen semakin banyak bisa mendapatkan voucher cashback yang bisa dibelanjakan untuk selanjutnya. Kalau promo ini berlaku tiap hari, tidak hanya akhir tahun saja,” ujarnya.
Dilanjutnya, untuk store yang ada di MOG tersebut, para pengunjung biasanya paling banyak mencari produk-produk fashion seperti kemeja dan yang lainnya. Untuk produk-produk lain biasanya lebih bersifat musiman.
“Misal pas Agustus itu banyak yang mendaki, jadi produk-produk seperti carrier itu banyak yang cari. Alat-alat pendaki seperti sepatu, tas, tenda seperti itu. Namun kalau segmen yang di mal ini paling banyak lebih ke fesyen,” jelasnya.
Selain untuk retail, Arei juga menerima pesanan dalam bentuk borongan. Menurut Elin, paling banyak yang memesan dalam bentuk borongan berasal dari kalangan dinas-dinas dan lembaga tertentu. produk yang dipesan pun juga beragam.
“Kemarin dapat borongan yang raincoat, namun juga menyesuaikan dengan kegiatannya memang. Jadi kalau misal jaket bisa, raincoat bisa. Yang masuk beberapa waktu lalu itu ada raincoat, kemeja sama tas. Macam-macam sih memang,” paparnya.
Saat ini produk yang paling banyak update terbaru adalah produk kemeja, dan beberapa produk lainnya. Ditambahnya, khusus di Mal memang paling banyak lebih ditekankan pada fesyennya Sementara untuk di showroom lebih alat-alat untuk mendaki.
“Untuk fashion lengkap, mulai dari bawahan sampai dengan atasan dan aksesorisnya juga. Untuk pangsa pasarnya kebanyakan mulai usia 20 tahun sampai dengan 35 tahun. Ya untuk anak-anak muda memang. Namun disini kami juga menyediakan produk-produk untuk anak-anak. Karena tidak sedikit biasanya orang tua yang jalan-jalan ke alam bawa anaknya. Ini kami sediakan,” tandasnya. (adm/aim)