spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Tiang PLN Jalan Ki Ageng Gribig Mulai Dipindah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Tiang-tiang listrik milik PLN yang berada di badan Jalan Ki Ageng Gribig mulai dilakukan proses pemindahan. Rabu (10/1) kemarin, petugas melakukan proses pemindahan beberapa tiang listrik yang mengganggu pengguna jalan.

Selain petugas PU (Pekerjaan Umum) terlihat petugas PLN melakukan proses pemindahan. Anggota Polisi lalu lintas juga mengatur arus lalu lintas, karena kawasan padat kendaraan berlalu lintas.

- Advertisement -

“Kami sudah koordinasikan dengan PLN untuk pemindahan tiang listrik. Karena memang teman-teman itu yang punya kewenangan memindahkan,” tegas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang Dandung Julhardjanto.

Ia menjelaskan ada sekitar 3 tiang listrik yang mesti dipindah ke zona yang lebih aman karena saat ini berdiri hampir di tengah badan jalan. Hal ini terjadi akibat proyek pelebaran jalan Ki Ageng Gribig yang dilakukan Pemkot Malang pada 2023 lalu. Ditargetkan proses pemindahan tiang listrik selesai secepatnya. Karena berakibat pula pada arus aliran listrik di kawasan terdampak.

“Rencananya hari ini atau sampai besok selesai dipindahkan,” tegas salah satu pertugas pekerja PLN yang memindahkan tiang listrik itu. (ica/aim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img