.
Friday, December 13, 2024

Upgrade Bangunan, Siapkan Pelayanan dan Service Daihatsu Terbaik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menjadi sahabat dari masyarakat Indonesia, Daihatsu senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu perlu dukungan fasilitas-fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kepuasan bagi para konsumennya.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Diler Astra Daihatsu A. Yani, Malang. Guna memberikan pelayanan terbaiknya, saat ini sedang dilakukan pembongkaran dan pembangunan ulang di diler Astra Daihatsu terbesar di Malang itu.

“Saat ini kami sedang melakukan renovasi untuk bangunan kami. Sehingga seluruh layanan service dan jual beli kami pindahkan ke Diler Astra Daihatsu yang berada di Jalan LA Sucipto. Tujuan renovasi ini tak lain agar pelayanan dan fasilitas yang diberikan kepada para customer kami semakin lebih baik. Agar mereka lebih puas dengan apa yang diperoleh,” tutur Kepala Bengkel Diler Astra Daihatsu A. Yani, Malang, Suyitno kepada Malang Posco Media.

Nantinya Diler Astra Daihatsu A. Yani Malang akan dibangun dua lantai dan satu semi basement yang dijadikan sebagai pusat service. Sementara lantai satu untuk showroom dan ruang tunggu, dan lantai dua untuk ruang meeting dan ruang kerja karyawan.

“Butuh waktu sekitar satu tahun, ini sudah dimulai untuk urus IMB-nya. Antisipasinya ya kami pindah ke diler sini. Memanfaatkan kondisi area yang ada, meskipun terbatas namun kami maksimalkan pelayanannya,” ucapnya.

Ia juga turut menyampaikan beberapa promo spesial yang bisa dinikmati oleh para konsumen, salah satunya program New Year Sensation, yakni promo yang ditujukan bagi pemilik kendaraan Daihatsu dengan tahun produksi di bawah tahun 2020.

“Promo ini berlaku untuk kendaraan pasca warranty. Yang umurnya sudah tiga tahun lebih atau di atas 100 ribu kilometers. Ada beberapa promo spesial yang ditawarkan, salah satunya yakni Diskon Sparepart sebesar lima persen, Diskon perawatan berkala dan general repair sebesar 20 persen,” ujarnya.

Selain itu juga terdapat juga diskon sebesar 20 persen untuk jasa lainnya seperti spooring, balance and Ac. Bagi customer yang ingin melakukan pengecekan juga bisa dilakukan karena akan mendapatkan gratis 21 pengecekan. Program ini berlaku 11 Januari sampai dengan 4 Februari mendatang.

“Untuk mendapatkan diskon tersebut wajib melakukan booking service, program ini berlaku untuk customer umum namun tidak berlaku untuk customer yang ada kerjasama. Selain promo tersebut, masih ada promo lainnya yakni promo body repair,” paparnya.

Melanjutkan program di tahun sebelumnya, terdapat promo Kinclongin yakni jasa pengecatan yang mendapatkan diskon 30 persen. Bagi customer yang melakukan body repair minimal tiga panel akan memperoleh free poles all body. Sementara customer yang ingin melakukan service Ac akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen. (adm/aim)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img