Malang Posco Media, Surabaya – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, menemani puluhan konsumen Honda di bulan Ramadan ini. Bertajuk Ramadan Care, kegiatan yang dilakukan rutin setiap bulan Ramadan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim untuk selalu menemani konsumen Honda dengan menghadirkan berbagai aktivitas sambil menunggu buka puasa.
Bertempat di Mr. Sumo Resto Jl. Merr Surabaya, MPM Honda Jatim mengundang konsumen Honda yang merupakan driver ojek online pengguna sepeda motor Honda, Minggu (24/03). Pada gelaran Ramadan Care tahun ini ini tidak hanya menjadi ajang menjalin tali silaturahmi dengan para mitra Ojek Online, tetapi juga menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan bersama.
“Di bulan yang penuh berkah ini, kami bersama dengan jaringan dealer Honda di Jatim & NTT ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti. Kami berharap bahwa acara ini dapat membawa kebahagiaan,” ujar HC3 Head MPM Honda Jatim, Satyo Prahnowo.
Kegiatan Ramadan Care diisi dengan pemaparan mengenai Personnal Accident dari MPM Insurance, di mana setiap konsumen yang melakukan pembelian motor Honda di jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT telah dilindungi oleh asuransi baik pengemudi maupun yang dibonceng.
Selain itu juga disosialisasikan tekait Call center Honda merupakan layanan resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM) bagi para pelanggannya jika ingin menanyakan kendala, informasi kendaraan, servis, atau lainnya seputar produk Honda yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia yang ingin menanyakan sesuatu tentang kebutuhan kendaraan Honda. Serta games, penyerahan donasi dan ditutup dengan buka puasa bersama. (*/nda)