MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Memasuki libur sekolah menjadi momen yang paling ditunggu, khususnya bagi para tenant yang ada di pusat perbelanjaan. Dengan waktu yang cukup lama, biasanya banyak keluarga yang datang berkunjung ke pusat perbelanjaan untuk berbelanja maupun sekadar mengisi waktu luang.
Menyambut libur lebaran beberapa agenda telah disiapkan. Begitu juga yang dilakukan oleh Malang Town Square (Matos). Mall Director Matos, Fifi Trisjanti mengungkapkan meskipun tidak ada persiapan khusus, namun Matos turut serta memeriahkan momen libur sekolah bagi anak-anak tersebut.
“Kalau persiapan khusus tidak ada. Tapi kami juga akan turut memeriahkan bersama dengan para tenant-tenant. Karena ini menjadi momen yang cocok untuk kami bisa mempromosikan para tenant kepada masyarakat luas,” terangnya.
Pada momen ini Matos menghadirkan banyak promo-promo spesial, mulai dari harga spesial sampai dengan potongan harga khusus untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengunjungnya.
“Ada liburan panjang seperti sekarang ini pasti kami menghadirkan promo-promo spesial seperti diskon. Jadi di liburan sebelumnya itu yang datang banyak sekali. Dan saya optimis di liburan kali ini juga pasti akan banyak yang datang juga,” imbuhnya.
Salah satu destinasi yang sering dikunjungi saat datang ke Matos disambing berbelanja yakni pusat makanan atau pujasera yang ada di bawah dan atas. Menurut Fifi, tempat makan tersebut selalu ramai dengan para tamu.
“Tentu ada peningkatan kunjungan dibandingkan dengan hari-hari biasa. Kemarin sempat saya tanya ke toko emas, sehari kalau biasanya pengunjung sekitar 20 sampai 30, untuk liburan kali ini mencapai 150-an lebih kunjungan. Tentu ini bisa daikatakan ada kunjungan yang meningkat berkali-kali lipat,” ujarnya.
Dilanjutnya, untuk kunjungan sendiri biasnaya di hari-hari biasa mencapai 18 ribu sampai dengan 20 ribu. Sementara untuk libur sampai dengan weekend bisa tembus di angkat 25 ribu kunjungan.
“Tergantung juga kalau pas saya ada event-event yang mengangkat tema Jepang atau Korea itu kunjungannya bisa jauh lebih banyak. Bahkan bisa sampai dengan 45 ribu kunjungan. Ini tentu sangat memberikan dampak positif khususnya kepada para tenant disini,” tuturnya.
Sering mengadakan event, menurut Fifi itu menjadi salah satu langkah untuk menarik daya tarik dari nasyarakat sekitar. Sehingga masyarakat tidak bosan dengan apa yang ada di Matos sekaligus beraktivitas disana.
“Saya sangat terbuka, begitu juga anak-anak muda. Seluruh komunitas yang ingin menggunakan tempat ini silahkan kok, bahkan kami tidak memungut biaya dari pada mereka di jalan lebih baik mereka disini,” tandasnya. (adm/aim)