.
Friday, December 13, 2024

Optimalkan Layanan Digital, Tingkatkan Customer Experience

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Melalui optimalisasi layanan digital, CIMB Niaga berkomitmen untuk terus meningkatkan customer eksperience di samping tetap mengandalkan jaringan kantor cabang. Dengan menggunakan layanan digital nasabah dapat melakukan berbagai kegiatan perbankan dan finansial dengan lebih praktis dan fleksibel dari mana saja dan kapan saja.

Kali ini Malang menjadi salah satu kota tujuan dari CIMB Niaga untuk dapat memaksimalkan layanan CIMB Niaga. Diungkapkan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan, Malang menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang menjadi pusat perekonomian, pendidikan serta pariwisata yang senantiasa berkembang setiap tahunnya.

“Apalagi Malang menjadi salah satu kota pendidikan yang setiap tahunnya akan bertambah puluhan ribu mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia. Kami ingin menarik potensi ini untuk dapat terus mengembangkan CIMB Niaga di kalangan para mahasiswa. Salah satunya yakni dengan menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di Malang yakni Universitas Brawijaya,” terangnya.

Dilanjutkannya, untuk Malang sendiri potensi terbesar terlihat dari pertumbuhan pelajarnya, terutama mahasiswa. Dalam waktu dekat ini, CIMB Niaga akan bekerjasama dengan Universitas Brawijaya untuk menetapkan cabang digital.

“Nanti akan Digital Launching at Campus. Untuk pertama ini kami akan mendirikan di Universitas Brawijaya namun untuk ke depannya, juga akan bekerjasama dengan universitas-universitas lainnya. Termasuk seperti Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang dan lainnya,” imbuhnya.

Hal tersebut dilakukan agar inklusi keuangan dari para mahasiswa bisa naik, melalui kesadaran menabung dan lainnya. Kemudahan yang ditawarkan oleh CIMB Niaga memberikan dampak positif khususnya bagi anak-anak muda.

“Karena berdasarkan survei, anak-anak muda sekarang sangat jarang atau anti untuk bertatap muka langsung dalam pembukaan rekening. Sehingga dengan adanya kemudahan melalui OCTO mobile ini kenaikan jumlah rekening sangat tinggi dan didominasi oleh anak-anak muda. Kami ada kenaikan hingga 23 persen,” paparnya.

Berbagai kemudahan ditawarkan dengan layanan Digital dari CIMB Niaga. Mulai dari membuka tabungan, transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman sampai dengan berinvestasi. Sementara untuk nasabah bisnis dapat merasakan kemudahan dari layanan digital BizChannel@CIMB  yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien.(adm/lim)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img