spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Jaga Relasi, Rangkul Karyawan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Bagi Rhena Octaria, S.Farm, Apt., posisinya saat ini sebagai Head of Regional CIMB Niaga Jawa Timur merupakan buah proses panjang yang telah dilalui. Lulus dengan gelar pendidikan farmasi, tidak menghalanginya untuk dapat terus mencoba hal yang baru.

“Saya orangnya suka akan hal-hal baru. Mencoba sesuatu yang lain dan senang berhubungan dengan banyak orang. Karena dari sana saya bisa belajar banyak hal dan memperluas relasi dengan banyak orang,” terangnya.

- Advertisement -

Meniti karir dari bawah, mulai di tahun 2008 dengan mengikuti Development Program. Selama 4 tahun menjabat sebagai Sales officer di cabang CIMB Niaga Kota Surabaya. Kemudian menjabat sebagai Kepala Cabang selama 7 tahun. Sempat juga menjabat sebagai Branch Area Head yang membawahi beberapa cabang.

“Sampai akhirnya proses panjang tersebut mengantarkan saya di posisi Head of Regional CIMB Niaga Jawa Timur di tahun 2023,” ujarnya.

Tentu menduduki posisi tertinggi di tingkat provinsi bukan tanpa halangan. Salah satunya yakni makin banyaknya persaingan perbankan yang muncul. Sehingga dibutuhkan strategi yang inovatif untuk meningkatkan market share.

“Ditambah mengelola tim yang besar dan beragam, tersebar di 18 Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Timur. Tentu banyak strategi yang harus dilakukan agar tetap produktif dan memberikan performance yang terbaik,” ungkapnya.

Relasi dalam hal ini adalah nasabah menjadi aset yang sangat berharga. Dalam menjalankan usaha, baginya pelayanan yang terbaik adalah hal utama. Di samping relasi yang senantiasa dijaga, karyawan juga harus dirangkul.

“Dengan karyawan kita senantiasa membangun komunikasi terbuka, transparan dan menerima berbagai saran selain itu juga dengan memberikan dukungan atas apa yang telah dikerjakan oleh tim demi kemajuan. Apresiasi tinggi terhadap prestasi yang telah diraih juga dilakukan agar memacu mereka untuk senantiasa mengembangkan diri untuk meningkatkan potensi yang ada,” tandasnya. (adm/nda)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img