spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Prancing Sorrel

Speakeasy Pertama, Find Us, if You Can!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Di tengah sengitnya persaingan bisnis Food & Beverage, serta hiburan di Kota Malang, The Shalimar Boutique Hotel Malang, salah satu hotel bintang lima di kota ini, menghadirkan gebrakan baru dengan menghadirkan Speakeasy Bar pertama di Jawa Timur, Prancing Sorrel. Speakeasy merupakan salah satu konsep bar yang terinspirasi dari era Prohibisi di Amerika Serikat pada tahun 1920-an.

Dengan gimmick ‘Find us, if you can!’, Prancing Sorrel siap menantang setiap orang untuk menemukan posisi lokasinya, karena diklaim sebagai “bar tersembunyi“ yang tidak dapat ditemukan dengan mudah. Dengan gimmick tersebut, bar ini menawarkan suasana yang eksklusif dan misterius, di mana aksesnya bukan sesuatu yang mudah ditemukan oleh sembarang orang. Seperti halnya speakeasy pada zaman dahulu, bar ini memiliki pintu masuk rahasia atau memerlukan reservasi untuk dapat masuk, menambahkan elemen kejutan dan eksklusivitas bagi pengunjungnya.

- Advertisement -

Dalam tata bahasa, Prancing Sorrel dapat diartikan sebagai suatu gambaran visual estetika yang hidup dan ceria. Kata ini juga dapat diartikan sebagai berjingkrak coklat kemerah-merahan. Namun siapa sangka, nama Prancing Sorrel sendiri diilhami dari kuda kesayangan pemilik bar ini, Lily Jessica Tjokrosetio. Bagi Lily,  kuda ini menggambarkan semangat juang tinggi, yang selalu dapat memenangkan pertandingan dalam setiap kompetisi yang diikuti.

“Kami sengaja menghadirkan Prancing Sorrel dalam pembukaan Prancing Sorrel, untuk lebih memberikan gambaran semangat juang serta karakteristik yang kuat, di mana kami siap meramaikan kota Malang dengan hiburan baru yang lebih bervariasi,” ujar Lily.

Dari segi desain interior, Prancing Sorrel menghadirkan nuansa klasik dengan sentuhan modern yang elegan. Lampu-lampu redup, furnitur bergaya elegan, dan bar yang dirancang dengan detail khas era Prohibisi, semuanya menghadirkan atmosfir yang mendalam dan misterius.

Tak hanya itu, menu minuman yang ditawarkan di bar ini juga merupakan kombinasi yang unik antara koktail klasik dengan kreasi-kreasi modern yang menarik.

Aloysius Raynald, peracik utama minuman di Prancing Sorrel, menghadirkan hawa baru bagi pecinta minuman koktail di Kota Malang. “Tidak hanya koktail klasik, kami juga menghadirkan kombinasi yang tidak akan dibayangkan sebelumnya, seperti menghasilkan cita rasa umami dalam koktail, siapa yang pernah membayangkan?” ujar pria yang lolos babak 4 besar World Class Competition Indonesia, salah satu ajang kompetisi bergengsi bartender di seluruh dunia.

Salah satu tujuan di balik pembukaan speakeasy bar ini adalah untuk menghidupkan kembali nuansa sejarah yang unik, di mana Lily berkomitmen dalam setiap bisnis yang dilakukan, untuk terus melestarikan sejarah seperti apa yang telah dilakukan di bisnis hotelnya, yang merupakan hotel heritage di kota Malang. Selain itu, Prancing Sorrel adalah pilihan tepat untuk menghabiskan waktu luang, berbincang santai dengan kolega. Tempat sejenak beristirahat dari penatnya rutinitas.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan nuansa era Prohibisi yang tersembunyi di dalam Prancing Sorrel. Rasakan sensasi eksklusifitas dan kehangatan dalam suasana yang elegan serta nikmati ragam minuman istimewa yang siap memanjakan lidah Anda. (nda)

Signature Menu :

– Speculoos

Speculaas Spice Infused Tamnavulin Double Cask, Demerara, Orange & Cocoa Bitters.

– Thai Tea Vardier

Maker’s Mark Bourbon, Campari, Sweet Vermouth, Thai Tea Milk Washed, Cocoa Bitters.

– Strudel

Burnt Butter Washed Tullamore D.E.W. Irish Whiskey, Carbonated Apple, Clarified Lemon, Cinnamon, Clove Bitters.

– Calgary Bay

Seaweed Infused Dewar’s 8 Caribbean, Salted Coconut Soda, Lemon Cordial, Celery Bitters.

– Desert Rose

Moroccan Mint Tea Infused Jim Beam Bourbon, Pistachio, Lemon, Rose-Saffron Foam.

– Ume Sour

Oolong Infused Johnnie Walker Black Label, Umeshu, Ginger, Lemon, Aromatic Bitters.

– Highland to Tokyo

Dewar’s 12 Double Aged Scotch, White Chocolate Liqueur, Purple Sweet Potato Cream.

– Departure Delight

Ballantine’s Finest Blended Scotch, Cacao Liqueur, Grand Marnier, Chocolate Orange Ganache, Salt.

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img