spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

DPC Peradi Malang Sukses Gelar Turnamen Mini Soccer

Tim DPC Peradi Surabaya Juara Pertama, SSMP FC Jakarta Runner Up

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – DPC Peradi Surabaya berhasil menjadi juara pertama turnamen mini soccer Peradi Cup antar DPC Peradi se Indonesia yang diselenggarakan DPC Peradi Malang dan berakhir sukses di Stadion Gajayana, Minggu (14/7) sore.

Hal ini dipastikan setelah DPC Peradi Surabaya menang tipis 2-1 (1-0) atas timSSMP FC Jakarta dalam final. Sehingga SSMP FC Jakarta akhirnya harus puas keluar sebagai runner up.

- Advertisement -

Juara ketiga direbut AAI MB dari Jakarta setelah menang besar 6-1 atas Lombok Lawyer dalam perebutan juara ketiga sebelum berlangsungnya laga final.

Sedangkan pencetak gol terbanyak direbut oleh Thomas dari AAI MB Jakarta dengan koleksi 8 gol,dan pemain terbaik diraih Septian Dwi Candra dari DPC Peradi Surabaya.

Panitia dari DPC Peradi Malang sukses menggelar turnamen mini soccer antar DPC Peradi memperebutkan Peradi Cup di Stadion Gajayana.

Penyerahan hadiah kepada juara, pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik berlangsung meriah dilakukan Ketua DPC Peradi Malang Dian Aminudin,SH., Ketua DPC Peradi Kepanjen Syarif Hidayatulah dan ketua panitia Djoko Tritjahjana,SE.,SH.,MH.

Ketua DPC Peradi Malang Dian Aminudin gembira karena turnamen mini soccer selama dua hari dengan diikuti 15 tim dari berbagai daerah se Indonesia telah berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak. Sehingga turnamen mini soccer tingkat nasional yang baru pertama kali kami laksanakan dapat berlangsung lancar dan sukses,”paparnya, didampingi ketua panitia Djoko Tritjahjana.

Dian Aminudin dan Djoko Tritjahjana menambahkan, melalui turnamen yang diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh peserta ini, maka jalinan silaturahmi dan persahabatan diantara seluruh jajaran DPC Peradi di tanah air dapat semakin lebih erat dan kuat lagi.

“Kami gembira karena semangat sportifitas, kebersamaan dan kejujuran telah ditunjukkan seluruh peserta dalam turnamen ini. Semoga semangat kebersamaan seperti ini terus menyala diantara seluruh DPC Peradi se Indonesia,”pungkasnya.(nug/red)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img