spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Pagelaran Seni Musik Kayutangan Terus Hadir dan Jadi Salah Satu Destinasi Wisata favorite Kota Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang-Pagelaran Seni Musik Kayutangan saat ini masih terus hadir dan menjadi salah satu destinasi wisata favorite di Kota Malang. Wisatawan yang berkunjung ke kawasan Kayutangan Heritage tidak hanya menikmati bangunan bangunan bersejarah atau bangunan heritage. Namun juga untuk menikmati Pagelaran Seni Musik yang diisi oleh berbagai jenis aliran atau genre, mulai dari pop, rock, keroncong modern dan masih banyak lagi.

Setiap harinya di Kawasan Kayutangan Heritage terdapat 2 – 4 titik musik yang difasilitasi oleh Disporapar yang dapat dinikmati oleh para wisatawan, titik-titik musik tersebut berada di depan Gudang Mitshubisi, depan Teras Heritage, depan halaman Bank UOB, dan depan Hotel Whiz Prime.

- Advertisement -

Melalui program ini Pemkot Malang terus membuka kesempatan bagi para pelaku Ekraf khususnya sub sektor seni musik untuk berpartisipasi dan meningkatkan perekonomian di Kawasan Kayutangan Heritage dan sekitarnya. Sehingga dapat menjadikan kawasan tersebut sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Malang.(adv/jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img