spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Pemotor Tewas Usai Kecelakaan Beruntun

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Benar-benar malang nasib Suprayitno, 44, warga Perum Bumi Indah, Kelurahan Bumiayu, Kota Malang. Rabu (17/7) pagi, dia tewas setelah mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Thamrin, Kecamatan Lawang. Kasusnya ini, sedang diselidiki Unit Gakkum Satlantas Polres Malang.

“Korban mengalami luka di kepala hingga meninggal dunia,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna. Dipaparkan dia, kecelakaan ini berawal saat korban yang mengendarai Yamaha Mio Soul, N 2603 BJ melaju dari arah Utara, menabrak bodi belakang mobil Toyota Avanza, N 1465 MU.

- Advertisement -

Mobil ini dikemudikan Junaefi, 24, asal Desa/Kecamatan Kanigaran, Probolinggo. “Korban kemudian jatuh ke lajur kanan. Bersamaan dengan itu melintas Isuzu pikap yang juga melaju searah sehingga terjadi tabrak samping,” kata Joko. Truk Isuzu, N 8497 BE itu dikemudikan Susilo, 42, warga Jalan Rawisari Kota Malang.

Brak! Suprayitno pun terjatuh dengan keras ke aspal dengan kepala lebih dulu membentur di aspal jalan. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah dibawa ke RSSA Malang,” lanjutnya. Peristiwa ini juga membuat warga sekitar ikut heboh. Apalagi saat melihat tubuh korban sudah tergeletak di aspal.

Melihat korban sudah meninggal di lokasi, warga kemudian melaporkan kecelakaan itu ke polisi. “Masih kami periksa saksi-saksi dan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selain itu, untuk bahan penyelidikan, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti,” ungkap Joko lebih lanjut. (den/mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img