spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Manik-Manik dari Batu Alam hingga Mutiara Air Tawar

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Little Two

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Berbagai jenis batuan hingga kristal dan mutiara air tawar disulap menjadi perhiasan yang indah dan memukau. Little Two menghadirkan ragam perhiasan yang bisa menjadi alternatif bagi para wanita untuk tampil lebih memukau.

Staff toko Little Two MOG Malang, Dina Nisrina mengungkapkan salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah terlihat jenis bahan yang digunakan. Disulap menjadi gelang, kalung dan masih banyak yang lainnya.

- Advertisement -

“Malang ini menjadi toko kedua di Jawa Timur. Ada berbagai produk, seperti gelang, cincin, kalung, tasbih dan banyak lainnya. Sejauh ini paling banyak dari kalangan anak-anak muda. Sedang trend juga kan untuk perhiasan seperti ini,” terangnya.

Bedanya jika di pasaran masih banyak yang menggunakan manik-manik, Little Two hanya menggunakan bahan dari batu alam, kristal dan juga mutiara air tawar. Sehingga hasil yang ditampilkan juga terlihat lebih premium.

“Kami juga bisa custom, misal jika ingin bentuk tertentu atau dari bahan tertentu juga bisa. Kalau custom kurang lebih dua minggu waktu pengerjaannya. Biasanya selain untuk perhiasan pribadi juga untuk hadiah, kami sediakan kotaknya,” imbuhnya.

Harganya juga cukup beragam, misal untuk gelang kristal friendship dibanderol mulai dari Rp 60 ribuan saja. Yang paling mahal ada di harga Rp 500 ribuan, yakni produk kalung dengan bahan dari mutiara air tawar dan kristal swarovski.

“Pelanggannya dari berbagai daerah. Karena selain store offline kami juga punya store online sehingga menjangkau lebih luas. Ini tidak hanya untuk perempuan, bisa juga untuk pria. Karena warna-warnanya juga beragam, ada yang cenderung lebih ke terang ada juga yang cenderung ke gelap,” jelasnya.

Bahan-bahannya datang dari berbagai daerah, seperti bebatuan yang diambil dari Kalimantan dan untuk Mutiara Air Tawar diambil dari daerah Lombok. Semua produk yang dijual diproduksi secara homemade sehingga memiliki nilai yang cukup tinggi. (adm/nda)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img