spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Duet Sanusi-Lathifah (Salaf) Tunggu Rekomendasi DPP PKB

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang menggelar Sarasehan bertemakan ” Tokoh Masyarakat dalam Keterlibatan Infrastruktur Desa” di Hotel Solaris, Sabtu (20/7).

Kehadiran Bupati Kabupaten Malang, H. Sanusi dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting PKB Kabupaten Malang tersebut semakin menguatkan PKB akan mengusung petahana dalam Pilkada Kabupaten Malang mendatang.

- Advertisement -

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jawa Timur, Hikmah Bafaqih menyebutkan, kegiatan ini merupakan konsolidasi internal DPC PKB Kabupaten Malang. Ia hanya menghadiri undangan dan menemani dalam kegiatan tersebut. Meskipun begitu, ia mengakui dalam konsolidasi ini Keluarga Besar DPC PKB Kabupaten Malang mengusulkan kepada DPP PKB agar pasangan H. Sanusi dan Hj. Lathifah Shohib diusung dan direkomendasi untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Malang.

“Kami memegang dari hasil survei berbagai lembaga dan konsultasi dari para Kiai, Bu Nyai, berbagi Pesantren serta tokoh-tokoh lintas dan berbagai isu, itu diperoleh agar menduetkan beliau berdua untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Malang yang lebih kondusif kedepan,” ujar Hikmah Bafaqih.

Ia juga berharap, rekomendasi ini segera dilaksanakan dan partai lainnya untuk segera bergabung. Jika sudah waktunya pasangan Sanusi- Lathifah (Salaf) akan segera diumumkan.

“Nanti kami akan mengundang teman-teman media ya. Tunggu jadwalnya. Sekarang masih proses pemanasan dan meminta restu dari publik bahwa, ada tekad kuat dari kami semua untuk mengusulkan ini menjadi pasangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Hj. Latifah Shohib ketika diwawancarai Malang Posco Media dalam kegiatan ini berprinsip tetap mengikuti perintah partai.

“Saya sami’na wa atho’na (manut,red) dengan partai. Saya mengikuti ikhtiarnya partai. Mau dijadikan Calon Bupati atau Calon wakil Bupati Kabupaten Malang. Tetap manut,” ujarnya. (hud/nug)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img