spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Giri Palma

Giri Palma Berbagi dengan 1.500 Anak Yatim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Ribuan anak yatim memenuhi gerai Giri Palma Cabang Tidar, Kamis (25/7). Mereka hadir untuk mengikuti kegiatan Istighosah dan Tasyakuran yang digelar PT Karya Giri Palma. Owner Giri Palma Made Raji Mahendra mengatakan Istighotsah dan Tasyakuran ini digelar dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1446 H.

Giri Palma
Owner Giri Palma Made Raji Mahendra. FOTO : IRA RAVIKA


“Selain memperingati tahun baru Islam, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dimana sampai dengan hari ini kami tetap diberikan sehat dan rezeki yang berlimpah, ” katanya.

- Advertisement -
Ribuan anak yatim mengikuti Istighosah dan tasyakuran Giri Palma. FOTO : IRA RAVIKA


Bli Made, begitu dia akrab disapa mengatakan moment ini juga dimanfaatkan dirinya untuk memberikan santunan kepada anak yatim. Dia meyakini berbagi dengan anak yatim menjadi awal melangkah untuk mendapatkan lebih banyak berkah ke depan.


“Total ada 1.500 anak yatim yang hadir dalam kegiatan ini. Mereka dari panti asuhan se Malang Raya. Ini menjadi wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, yaitu berbagi dengan anak yatim, ” ucapnya.


Made juga menguraikan bahwa Giri Palma sudah berdiri 17 tahun. Dia pun tidak memungkiri ada beragam problem yang melanda. Tapi dia juga bersukur karena semua dapat terselesaikan.


“Kami yakin bisa bertahan sampai detik ini, karena banyak doa yang mengalir ke kami. Kami gelar istighotsah dan berbagi dengan anak yatim rutin sejak 17 tahun lalu. Doa-doa yang mengalir inilah yang kami yakini dan membuat kami bertahan sampai detik ini, ” ucapnya.


Sementara itu pria asli Bali ini juga mengatakan bahwa istighotsah dan tasyakuran ini menjadi awal dia menjalin kerjasama dengan investor. Dia berharap kerjasama ini memberikan berkah ke depannya. Dia berharap cita-cita membuka 300 cabang se Indonesia dapat terwujud.


“Beberapa waktu lalu kami ada masalah. Tapi kami bersukur masalah itu sudah selesai sekarang. Sekarang kami bangkit dan berharap Giri Palma semakin maju, ” ungkapnya.


Kegiatan istighotsah dan tasyakuran semakin menarik karena dihadiri oleh King Abdi artis TikTok. Selain itu event ini juga semakin meriah karena Bli Made juga bagi-bagi springbed untuk anak yatim yang berhasil menjawab kuis. Dan seluruh anak yatim juga mendapatkan bantal dari Giri Palma.(ira/lim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img