MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Re-konsep dari The Legacy Coffee and Pastry memberikan warna baru dari restoran di Rayz UMM Hotel Malang. Jika sebelumnya berfokus pada makanan berat, kali ini The Legacy membawa konsep baru dengan menghadirkan makanan dan minuman ringan yang lebih kekinian.
Manager Rayz UMM Hotel, Yanuar Ariffin mengutarakan re-konsep ini dilakukan untuk memberikan kesan baru ditambah dengan pasar yang lebih luas, salah satunya menjangkau generasi muda.
“Kali ini ada 30 varian menu baru, mulai dari pastry, kopi, brownies, snack, mocktail dan masih banyak yang lainnya. Roti jepit menjadi signature nya disini, berupa di toast yang dilengkapi dengan gherkins pickles. Ada tiga pilihan saus yang bisa dipilih,” terangnya.
Untuk minumannya ada Kopi Shakerto yang menjadi andalan dan mocktail yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25 ribu. Terdapat juga mochi tradisional dengan cocolan saus matcha dan tiramisu. Terdapat juga salah satu menu snack yang dihadirkan yakni Legacy Ferris Wheel yang berisi snack ringan mulai dari kentang, potongan daging dan lainnya yang sangat cocok dinikmati bersama dengan keluarga.
“Dengan hadirnya konsep baru ini kami berharap bisa menarik pasar yang lebih luas tidak hanya untuk keluarga saja namun juga dari kalangan anak-anak muda. Di mana trend ini masih cukup berkembang pesat, dan di The Legacy yang bisa berkunjung tidak hanya tamu hotel namun juga umum bisa datang ke sini,”paparnya.
Untuk menarik pelanggan, juga turut menghadirkan voucher gratis spesial hanya pada masa pembukaan ini. Para pengunjung bisa menukarkan voucher tersebut untuk mendapatkan es krim gratis sampai dengan akhir tahun nanti.
“Kami juga turut menghadirkan desain interior yang lebih kekinian, dan tentunya cocok untuk segala usia. Terdapat juga area outdoor dengan pemandangan kolam ikan untuk menemani para tamu menyantap hidangan,” ucapnya.
Terdapat juga paket khusus yang diberikan bagi mereka yang ingin mengadakan meeting di The Legacy Coffee and Pastry. Dengan paket WOW meeting cocok untuk mengadakan meeting di area outdoor bersama kolega.
“Untuk bookingnya sendiri minimal 20 orang dan harga minimum pembelian senilai Rp 350 ribu per orangnya,” tandasnya. (adm/aim)