spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Sikat Helm di Parkiran Stasiun

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Aksi maling helm tak kenal tempat terekam CCTV. Kali ini, aksi nekat seorang perempuan mencuri helm milik warga di tempat parkir sepeda motor Stasiun Malang Kotabaru sebelah Timur. Humas KAI Service, Nyoman Suardhita membenarkan adanya kejadian tersebut.

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan CCTV terlihat pelaku beraksi Senin (22/7) sekitar pukul 08.43. “Pelaku masuk ke area parkir Stasiun Malang mengendarai Honda Beat.Setelah masuk ke area parkir, pelaku mengambil helm bermerek NHK yang berada di atas jok salah satu sepeda motor yang terparkir,” ungkapnya.

- Advertisement -

Pelaku diketahui mengemudikan sepeda motor N 3187 EGH. Setelah mencuri helm, lagaknya seperti tak terjadi sesuatu apapun. Dengan sedikit tergesa namun tetap santai, perempuan ini keluar area parkir. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pelanggan,” terangnya.

“Petugas juga mengira, bahwa helm itu milik temannya yang asal dicomot saja. Jadi saat keluar, helmnya ini juga diletakkan di tempat yang tidak mencolok. Apalagi dia saat beraksi itu memakai masker. Saat ini, kami sudah menyerahkan ke pihak kepolisian,” bebernya. Ia mengimbau agar pelanggan KAI juga semakin berhati-hati. (rex/mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img