spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Laka Tragis di Lawang, Tewaskan Pengemudi Truk Warga Pasuruan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Naas dialami Matlaher, 44 tahun. Warga Jalan Imam Bonjol Kelurahan Bugul Lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan ini, Sabtu dinihari tadi meninggal dunia,dalam kecelakaan lalu lintas yang tragis
di Jalan Raya Thamrin Kecamatan Lawang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna menjelaskan korban meninggal dunia setelah badannya terseruduk truk Mitsubishi N-8390-WE. Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang untuk dilakukan otopsi.

- Advertisement -

“Korban adalah pengemudi truk Mitsubishi N-8390-WE dan tertabrak truknya sendiri yang berjalan setelah ditabrak Truk Mitsubishi N-9354-UD yang dikemudikan
M Ifan, 28 tahun, warga Desa Karangsari Kecamatan Bantur Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Dia menambahkan sesuai keterangan para saksi, peristiwa naas itu terjadi Sabtu (31/8) dini hari tadi pukul 01.45 WIB.

Peristiwa itu terjadi bermula saat Matlaher mengemudikan truknya dan sampai di TKP Jalan Thamrin Lawang, ia menghentikan laju truknya. Posisi truk berada di badan jalan sebelah timur menghadap ke selatan. Saat itu tidak ada isyarat lampu truk yang menyala.

Joko juga memaparkan, selanjutnya Matlaher turun dari truk yang dikemudikan dan berjalan ke samping kiri kendaraan.
Saat bersamaan dari arah utara ke selatan melintas truk Mitsubishi N-9354-UD yang dikemudikan M Ifan.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak belakang yang berakibat truk Mitsubishi N-8390-WE terdorong dan menabrak Matlaher pengemudinya yang sedang berjalan,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut pengemudi truk Mitsubishi N-8390-WE mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Sementara M Ifan mengalami luka-luka dirawat di RSUD Lawang.

Dia memaparkan, pihaknya langsung melakukan olah TKP sesaat setelah mendapatkan laporan. “Karena kondisi arus lalulintas lengang karena dinihari, tidak sampai mengganggu arus lalulintas, ” tandasnya. (ira/nug)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img