spot_img
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Demokrat Kuatkan Suara, Makin Kokoh Kawal Pasangan ABADI

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Ada yang menarik dalam rapat koordinasi peringatan HUT Ke-23 Partai Demokrat di Kota Malang. Pasalnya, agenda yang digelar oleh DPC Demokrat Kota Malang itu turut menghadirkan sosok Bakal Calon Walikota Malang, H. Moch. Anton di Ascent Premiere Hotel and Convention, Minggu (15/9).

SELAMAT : Ungkapan selamat Bakal Calon Walikota Malang Abah Anton di HUT-32 Partai Demokrat dan pemberian semangat dan penguatan dukungan terhadap seluruh peserta.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Malang H. Imron mengatakan, bahwa dalam agenda ini seluruh lapisan hadir. Mulai dari tingkat ranting, anak cabang (PAC) hingga anggota DPC, merapatkan barisan.

“Kami di sini turut mengawal putusan DPP Partai Demokrat, yang memberikan rekomendasi kepada Abah Anton-Dimyati Ayatullah alias ABADI. Kami di sini hadir bersama seluruh ranting, untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi,” ujarnya.

Sementara itu, H. Moch Anton sebelumnya mengucapkan selamat atas usia pengabdian Partai Demkorat yang sudah menginjak 23 Tahun. Bersama dengan PAN dan PKB, Demokrat adalah salah satu partai yang turut mengusung pasangan ABADI dalam kontestasi Pilkada Kota Malang 2024.

“Kami pasangan ABADI secara khusus ingin mengucapkan selama ulang tahun ke-23. Doa terbaik kami kepada Demokrat, agar di periode Pemilu lima tahun ke depan bisa mendapatkan suara masyarakat lebih tinggi,” jelas Abah Anton, sapaan akrabnya.

Dirinya mengatakan, bahwa sosok Demokrat ini merupakan bagian keluarga dari pasangan ABADI. Melalui simbiosis mutualisme antara kedua pihak, diharapkan bisa saling menyukseskan tujuan ke depannya. Baik dalam Pilkada Serentak 2024, maupun di momen Pemilu 2029 mendatang.

“Semoga Partai Demokrat juga semakin besar ke depannya. Hari ini, kami datang sekaligus melakukan koordinasi dan penguatan. Untuk bisa sampai ke tingkat paling kecil di ranting-ranting,” ujar Abah Anton.

Anton juga menjabarkan, bahwa singkatan ABADI bukan hanya Abah Anton-Dimyati. Melain sebuah singkatan dari Agamis, Bermartabat, Amanah, Dinamis dan Inovatif.

“Ini juga merupakan interpretasi dari visi dan misi kami, dalam membangun Kota Malang. Sehingga ABADI ini selain merupakan singkatan nama, juga merupakan singkatan dari semangat serta slogan dari visi dan misi kami,” sebut eks Walikota Malang Periode 2013-2018 ini.

Pihaknya juga menjadwalkan bisa bertemu dengan partai koalisi lainnya. “Kami tentu juga terus membangun koordinasi dan penguatan. Seluruh komponen akan kami rangkul, untuk sampai pada kemenangan. Termasuk bersama Demokrat, PAN dan PKB,” pungkasnya. (rex/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img