spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Berrylicious Series Bikin Sensasi Menyegarkan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Lime Restaurant di favehotel Malang mempersembahkan menu andalan terbaru mereka, Berrylicious Series. Menu ini dirancang khusus untuk memanjakan para pecinta kuliner dengan kombinasi rasa buah strawberry segar yang menggugah selera.

Restaurant Banquet Manager favehotel Malang Diah Novita mengungkapkan Berrylicious merupakan minuman yang menyegarkan dengan tampilan penuh warna yang cocok untuk berbagai suasana.

“Menu ini hadir dalam empat varian menarik, yaitu Matcha Strawberry, Freezy Coconut Strawberry, Sparkling Leciberry, dan Strawberry Pink Float. Dengan harga hanya Rp 24 ribu,  para pelanggan atau favepeople dapat menikmati kesegaran dan keunikan setiap varian menu ini,” terangnya.

Setiap varian dari Berrylicious menawarkan sensasi rasa yang berbeda. Sparkling Leciberry misalnya, menggabungkan kesegaran soda dengan manisnya buah leci. Sementara itu, Matcha Strawberry menawarkan perpaduan antara matcha yang creamy dan lembut, tanpa menghilangkan cita rasa asli dari buah strawberry segar. Beragam varian ini memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan di Lime Restaurant.

“Hadirnya menu ini Menambah varian baru untuk menarik konsumen dari segmen pasar yang mungkin mencari minuman non-coffee. Dengan adanya Berrylicious, kami berharap dapat meningkatkan penjualan dan menambah signature menu reguler di favehotel Malang,” ungkapnya.

Lime Restaurant memang selalu berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik untuk para pengunjungnya. Diah berharap melalui Berrylicious Series diharapkan mampu menambah revenue dan membantu restoran mencapai target yang telah ditetapkan. Dengan perpaduan rasa yang unik dan segar, Berrylicious menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang ingin menikmati minuman yang berbeda dari biasanya.

“Selain menghadirkan minuman yang lezat, Lime Restaurant juga menawarkan suasana nyaman yang cocok untuk bersantap bersama keluarga maupun teman-teman. Suasana restoran yang hangat dipadukan dengan rasa minuman yang menyegarkan membuat pengalaman bersantap menjadi lebih istimewa,” tandasnya.

Sebagai restoran yang terus berinovasi, Lime Restaurant favehotel Malang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya. Peluncuran Berrylicious Series ini membuktikan komitmen mereka dalam menghadirkan menu-menu baru yang menarik dan sesuai dengan selera pasar. (adm/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img