spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Vespa Matic Makin Digandrungi Anak Muda

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Vespa Matic atau akrab disebut dengan Vesmet makin banyak digandrungi generasi muda. Jika dahulu vespa menjadi kendaraan segmented yang hanya dimiliki atau dikendarai beberapa orang, saat ini Vesmet sudah menjadi tren yang paling banyak digemari, khususnya bagi mereka anak muda.

Rizky Firmansyah, Back Specialist dari Satya Mandiri Motor Cabang Malang menjelaskan, peminat dari Vespa Matic semakin meningkat setiap bulannya. Salah satu faktor yang mempengaruhi di antaranya tren yang berkembang di masyarakat.

“Kalau dulu vespa ini hanya dimiliki oleh segelintir orang untuk segmentasi Vespa Matic kali ini banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Terutama dari kalangan anak-anak muda yang akhir-akhir ini sedang menjadi tren yang berkembang,” terangnya.

Ia mengungkapkan di Diler Malang misalnya, dalam satu bulan bisa menjual hingga 55 unit. Ini mengindikasikan peminat terhadap Vespa Matic cukup tinggi dibandingkan dengan kendaraan sejenis lainnya.

“Banyak yang pakai, terutama influencer. Jadinya banyak yang ikut-ikutan. Didukung dengan berbagai fitur yang disematkan untuk produk Vespa terbaru, salah satunya dari sisi desain juga. Dimana untuk keluaran terbaru ini menghadirkan banyak pilihan warna yang tentunya sangat cocok untuk anak muda maupun milenial sekarang,” ujarnya.

Produk Primavera dan Sprint menjadi yang paling banyak dicari. Satu memiliki desain yang modern, satunya memiliki desain yang sporty. Keduanya juga merupakan produk keluaran baru yang memiliki pilihan warna beragam.

“Terbaru ada di tipe Primavera S dan Sprint S, jadi tampilan pilihan warnanya juga terbaru, detail warnanya juga ada beberapa tambahan. Di display speedometer dan kilometer juga memiliki perubahan. Di tipe Sprint S ada empat warna dan putih yang paling best seller, sementara di tipe Primavera S ada 4 warna yang paling banyak diminati kuning dan hijau,” imbuhnya.

Perbedaan keduanya terlihat dari desain headlamp. Itu juga yang menjadikan perbedaan peminat dari masing-masing tipe, untuk Primavera cenderung dari kalangan perempuan sementara untuk Sprint yang memiliki headlamp kotak cenderung lebih banyak diminati oleh kalangan pria.

“Kalau dari segi harga dikisaran Rp 60 jutaan. Kolektor juga makin bertambah sekarang, jika sebelumnya ia mengoleksi produk kendaraan Eropa lain, kini mulai bergeser lebih ke Vespa. Mulai dari mesin, keiritannya sampai dengan teknologi selalu update untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pengguna,” tandasnya. (adm/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img