spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

YouTuber IShowSpeed Kunjungi Pasar Baru, Apa Saja yang Dilakukannya?

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – YouTuber asal Amerika Serikat, IShowSpeed mengunjungi daerah Pasar Baru di Jakarta Pusat, Rabu petang. Hal ini menghebohkan para penggemar dan pengunjung yang sedang berada di kawasan perdagangan tersebut.

IShowSpeed terlihat santai mengenakan kaus merah dan kemeja batik sebagai luaran. Para pengunjung dan penggemar mengerumuni streamer itu di daerah Pasar Baru. Menariknya, pemengaruh Reza Arap dan Celloszxz juga terlihat di area tersebut.

Selama berada di Pasar Baru, IShowSpeed sempat mengunjungi toko batik dan melayani permintaan swafoto pengunjung.

Para penggemar terus mengikuti IShowSpeed sampai dia masuk ke mobilnya, yang diparkir di depan Antara Heritage Center di Pasar Baru.

Siaran langsung IShowSpeed saat berada di Indonesia menjadi sorotan karena menarik satu juta lebih penonton.

“Satu juta penonton siaran langsung, bro… Satu juta penonton.… Terima kasih banyak, bro,” katanya sebagaimana dikutip publikasi hiburan Dexerto.

Speed kemudian menyampaikan data resmi jumlah penonton siaran langsungnya. Siaran langsungnya mencapai puncak dengan jumlah penonton 1.043.028 orang dan total jumlah penonton sepanjang siaran langsungnya mencapai 14 juta.

Selain mengunjungi Pasar Baru, IShowSpeed datang ke daerah Kota Tua Jakarta serta berinteraksi dengan pengunjung di sana.(ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img